Ini Dia, Smartphone Mewah Besutan Vertu Dan Bentley !

0
1

Setelah sempat jadi buah bibir para penggiat teknologi pada bulan Juli lalu, smartphone perkawinan antara Vertu dan Bentley akhirnya muncul ke permukaan. Ya, perangkat hasil kolaborasi perusahaan teknologi dan otomotif tersebut diberi julukan Vertu Bentley Signature Touch.

Jika nama tersebut terdengar begitu akrab, memang wajar saja. Kenapa? Itu karena desain smartphone anyar ini mirip dengan smartphone Vertu yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni Vertu Signature Touch, yang dibandrol dengan harga 10.000 US dollar pada awal Juni lalu.

Lantas, apa yang membedakan kedua ponsel ini? Menurut pihak produsen, Vertu Bentley Signature Touch mendapat sedikit penambahan yaitu adanya logo Bentley yang terletak di bagian bawah.

Terlepas dari rebranding dan loga tambahan, Vertu Bentley Signature Touch tampaknya bakal hadir dengan spesifikasi hardware yang sama. Diantaranya, layar full HD 4,7 inci, kaca safir,  prosesor Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2.3 GHz, kamera belakang 13 MP, kamera depan 2.1 MP, memori internal 64 GB, LTE, NFC, dan Qi wireless charging.

Lebih lanjut, smartphone eksklusif ini kabarnya baru akan diluncurkan pada akhir Oktober 2014 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi pasti mengenai harga yang akan dibandrol.

Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

(Visited 70 times, 1 visits today)