Sikat 3 Jurus Grooming ala Hollywood Ini!

0
1

Michael B. Jordan? Sosoknya bisa dilihat sebagai Vince Howard dalam serial TV Friday Night Lights, dan tahun depan pria kelahiran Santa Ana, California ini akan berubah wujud jadi The Human Torch dalam The Fantastic Four. Perawatan tubuh jelas harus dilakukannya sebagai aktor. Mau tahu kiatnya?

 

Pelajari tubuh sendiri

“Semakin Anda bertambah usia, semakin bisa mengenal kondisi tubuh yang sebenarnya,” ujar Michael. Maksud Michael adalah jika kulit bagian luar terasa lembab, dirinya tak akan banyak-banyak memakai pelembab. “Itu akan bikin saya jadi berkeringat banyak,” alasannya. Oh begitu toh …

Mandi air hangat

Siapa yang tak suka mandi air hangat? “Hawa panas selalu memunculkan aroma wangi. Lihat saja makanan dan minyak wangi. Semuanya memunculkan aroma yang hebat,” kata Michael yang suka bersauna dan steam. Hawa panas juga menghaluskan kulit dan membuka pori-pori agar shaving jadi oke. Tapi ingat, atur temperaturnya. “Jangan sampai membuat kulit jadi kering!” tambah Michael.

Ketahui kelemahan Anda

Bagi Michael, rambutnyalah yang jadi kelemahan tubuhnya. Sebut saja: sensitif. “Saya tak pernah berani masuk ke sembarang tempat gunting rambut,” jelasnya. Lho kenapa? “Takut kalau-kalau tukang potong rambutnya tak terbiasa dengan tekstur rambutnya sehingga membuat rambutnya tumbuh tak beraturan.” Daripada salah tangan, Michael suka mencukurnya dengan alat cukur elektronik dan menghindari pisau cukur manual. Alasannya? “Rambut jadi tumbuh sembarangan dan bisa iritasi.”

Hmmm … rasanya tak terlalu rumit untuk dilakukan. Kembali lagi semuanya berpulang pada ‘Apakah Anda ingin tampil maksimal agar selalu membuat mata si cantik dan si manis melirik tak berdaya’, bukan?

 

 

berbagai sumber  

(Visited 56 times, 1 visits today)