Lekak-Lekuk Dada ‘Gemes’ di Games

0
2

Secara tak sadar, ‘ajaran seksi’ sebenarnya sudah membentang di depan mata saat kita rajin memainkan games-games via berbagai konsol.

Apalagi kalau bukan sosok karakter cantik berambut panjang (atau pendek) serta kostum yang melekat di tubuh mereka. Kalau kostumnya tak seksi, ya pastinya akan lewat begitu saja. Untuk itu, eksislah payudara seksi sebagai magnet mata.

Suka atau tidak, payudara sederet karakter games memang sedikit banyak bikin kita jadi addict dengan permainan yang ada. Tak heran jika para gamer rela menghabiskan waktu berjam-jam bermain. Memelototi Lara Croft, misalnya.

Siapa saja mereka yang bisa menghipnotis mata dengan buah dada via games?

                                          

7

JOANNA DARK

(Perfect Dark)

Panggilannya Jo dan dirinya adalah agen rahasia tingkat tinggi yang bekerja di Carrington Institute. Spesialisasinya: hebat bertempur, jadi mata-mata dan sering beraksi via operasi bawah tanah.

 

6

TRISH

(Devil May Cry)

Ia adalah wanita misterius sekaligus tokoh protagonist yang tadinya sangat kejam dan tak pedulian. Sosoknya begitu seksi dan ramping, mirip model Victoria’s Secret dengan boobs lumayan. Hati-hati … Garang!

 

Main games dengan mata melotot ke dada itu mainstream. Kalau memainkan benda yang ada di atasnya, barulah … super! Simak 5 benda yang bisa dimainkan di atasnya ini

 

5

SORCERESS

(Gauntlet Dark Legacy)

Penyihir identik dengan kecantikan sekaligus keseksian yang mematikan. Kurang-lebih mirip, Sorceress ini muncul sebagai empat pahlawan cewek yang keganasannya dipicu oleh Medusa. Duh …

 

4

JYNX

(Pokemon)

Suka atau tidak, sosok humanoid Pokemon ini eksis dengan buah dada! Wajahnya sendiri berbentuk ikan dengan rambut blonde. Memang kontras, tapi cukup bikin tertawa geli saat melihatnya atau memainkannya.

 

3

YUNA

(Final Fantasy X-2)

Karakter ini jadi tokoh yang asyik dimainkan dalam games Final Fantasy X dan sekuelnya, Final Fantasy X-2. Dalam FFX, Yuna jadi sosok penegur persis sang ayah. Sedangkan dalam FFX-2, jadi pemburu sphere untuk mengungka misteri.

 

2

FELICIA

(Darkstalkers)

Ia adalah wanita kucing, salah satu dari dua karakter perempuan yang pertamakali diperkenalkan via Darkstalkers: The Night Warriors. Ia muncul diberbagai games hingga muncul di games crossover, seperti Marvel Vs. Capcom 2!

 

1

DEAD OR ALIVE GIRLS

(Dead or Alive)

Ah, siapa yang tak bisa lupa dengan sederet karakter perempuan gagah Dead Or Alive (D.O.A.), seperti Kasumi, Honoka, Ayane, Marie Rose, Hitomi, Helena Douglas dan lain-lain. Seksi dan hebat bertarung!

Mana yang lebih menggemaskan?

(Visited 433 times, 1 visits today)