LG G Watch R Siap Ramaikan Pasar Smartwatch

0
1

Persaingan pasar smartwatch alias jam tangan pintar tampaknya bakal semakin memanas. Pasalnya, perusahaan teknologi asal Korea Selatan, LG, akan meluncurkan smartwatch generasi keduanya, yakni LG G Watch R, pada 14 Oktober 2014 besok.

Kabarnya, LG G Watch R akan dijual lebih mahal ketimbang ‘saudara’ terdahulunya, G Watch. Menurut pihak perusahaan, jam tangan anyar ini dibandrol dengan harga sekitar 332 US dollar. Sebagai informasi, G Watch dipasarkan seharga 250 US dollar.

G Watch R sendiri merupakan smartwatch pertama di dunia yang mengusung layar bulat 1,3 inci POLED (plastic organic light-emitting diode) dan resolusi 320 x 320 piksel. Sementara untuk spesifikasi, jam tangan ini tak jauh beda dengan pendahulunya, dimana menggunakan 512 MB RAM, 4 GB memori internal, Snapdragon 400 chipset dan baterai 410 mAh.

Oh ya, dengan mengaktifkan fitur always on, jam tangan ini mampu bertahan selama satu setengah hingga dua hari, demikian kata pihak produsen. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga jual dan waktu peluncuran LG G Watch R di luar Korea Selatan.

(Visited 62 times, 1 visits today)