MICA: Gelang Pintar Racikan Intel !

0
1

Anda mungkin masih ingat jika September lalu Intel telah mengumumkan smart bracelet terbarunya yang bernama MICA (My Intelligent Communications Accessory). Saat itu, harga perangkat tersebut masih dirahasiakan oleh pihak Intel. Nah, setelah hampir dua  bulan menjadi  buah bibir para penggiat teknologi, produsen prosesor raksasa itu pun akhirnya mengungkap harga resmi yang akan mereka bandrol.

Menurut pihak produsen,  MICA akan dilepas ke pasaran dengan harga 495 US dollar atau kurang lebih sekitar 6 juta rupiah. Jika ditelisik, harga tersebut memang jauh lebih mahal ketimbang perangkat serupa yang saat ini banyak beredar.

Secara keseluruhan, MICA memiliki desain yang sangat feminim sekaligus mewah. Bukan tanpa alasan, gelang pintar tersebut memang ditujukkan untuk kaum hawa yang sehari-harinya punya aktivitas tinggi. Oh ya, dengan harga yang sudah dipatok tadi, tak heran jika perangkat tersebut ‘diracik’ menggunakan beberapa bahan premium, seperti emas 18 karat, layar safir, serta kulit ular.

Untuk spesifikasinya, MICA mengusung layar OLED 1,6 inci, konektivitas 3G, GPS, integrasi dengan TomTom dan Yelp, slot SIM Card, hingga baterai yang mampu bertahan selama dua hari. Meski tak dilengkapi dengan keyboard dan kontrol suara, perangkat ini tetap mendukung notifikasi dari Facebook, Gmail, serta Google Calender.   

Perlu Anda ketahui, harga tadi  sudah mencakup SIM Card AT&T dengan data dan text messaging untuk 2 tahun. Lebih lanjut, pihak perusahaan juga menambahkan bahwa MICA akan mulai dilepas ke publik Desember mendatang.

Bagaimana, apakah Anda punya rencana membelikan pasangan Anda gelang mantap tersebut? Ya, setidaknya untuk kado tahun baru nanti.

(Visited 78 times, 1 visits today)