Sebelum Sikat Gawai Baru Tahun Ini, Ingat 7 Gawai Favorit Selama 2015!

0
2

2015 boleh saja sudah lewat tapi kesan yang tinggal itu lumayan kuat di kepala. Bagaimana gak kuat, beberapa gawai terbaik bermunculan tahun lalu dengan begitu ramainya!

Seperti ponpin mutakhir Apple, iPhone 6, yang muncul di awal tahun plus kegarangan Sony dengan Xperia Z5 merangsek di akhir tahun. Puas?

Belum pastinya.

Persis sederet penantian akan upgrade-upgrade baru dan teknologi terbaru, 2016 juga diekspektasi penggila gawai. Meski sebenarnya kita ‘lelah’, apalagi sih yang bakal ditawarkan? Toh ujung-ujungnya ponpin sudah oke dengan chat dan videocall.

Yuk, flashback ke 2015!

 

1

G4

Ponpin andalan dengan slogan Life’s Good ini memang mengandalkan G4 sebagai varian mutakhirnya. Cukup menarik atensi dengan kamera 16MP dengankemampuan maksimal f/1.8-nya dan optiknya karena bisa menangkap file RAW.

 

 

2

JAM TANGAN BUAH APEL

Ah, pasti sudah tahu kalau produk Apple satu ini sempat bikin heboh jauh sebelum diluncurkan. Selain kecanggihan dan desainnya, semua pemilik tangan yang dilekatkan jam tangan ini pasti jadi omongan tiap orang yang melihatnya. Prestis, dude!

 

 

3

SURFACE BOOK

Gawai satu ini jadi ilustrasi bening dari visi Microsoft untuk menggabungkan kekuatan tablet dan komputer meja. Sistemnya berjalan dengan OS mutakhir, Windows 10, dan asyik dipakai sebagai tablet dan laptop.

 

Teknologi memang bisa bikin gemes, meski ga sampai meremes. Misalnya? Lekak-Lekuk Dada Gemes di Dunia Games ini!

 

4

MACBOOK

Brand yang mengandalkan desain cantik ini sempat meluncurkan MacBook terbaru dengan teknologi retina dan kekuatan baterainya. ‘Cela’nya ada pada port USB-nya dan tampilan desain kibor yang berubah. Toh itu semua dicueki penggila Apple. Tipis banget sih!

 

 

5

GEAR S2

Kita ga perlu jadi penggila brand milik mendiang Steve Jobs untuk mengenakan jam pintar keren. Maklum, ada Gear S2 milik brand negeri yang dipenuhi amunisi K-Pop! Kelihatan gaul dan tech sekali!

 

 

6

NEXUS 6P

Nexus bikinan Huawei ini terbilang perkasa dengan amunisinya: bodi metal, layar quad HD dan kesensitifan sensor sidik jari. OS-nya sudah melenggang dengan Android 6.0 Marshmallow. Sadisnya, varian andalan Google ini punya teknologi otofokus laser!

 

 

7

Ponpin Buah Apel Nomor 6!

Ya, 6 yang dimaksud adalah iPhone 6s dan 6s Plus dari Apple. Fitur terbaru yang melekat di gawai ini adalah teknologi sentuhan 3D-nya yang duluan melekat di Apple Watch. Selain itu ada kamera 12MP yang punya kemampuan 4K untuk video-nya. Beuh, sadis!

 

Bagaimana dengan gawai-gawai yang akan bermunculan di 2016 ini? We’ll see.

(Visited 90 times, 1 visits today)