Sederet Game Nostalgia Bagi Smartphone Anda !

0
1

Nintendo ! Konsol game satu ini memang sukses bikin anak sekolah dasar era 90-an keranjingan bermain video game. Banyak orang tua pada masa itu mengeluhkan tingkah laku anaknya yang kerap lupa waktu ketika memainkan Nintendo. Untuk saya pribadi, masa-masa itu bisa dibilang fase kehidupan yang paling menyenangkan. Dan ya, setelah dewasa kini, ketika zaman telah bergeser ke era digital, permainan-permainan masa kecil itu pun hanya tinggal kenangan.

Bicara Nintendo, kurang lengkap rasanya bila kita tak membahas beragam game seru dan menarik yang pernah populer di masa itu. Beberapa diantaranya sebut saja Super Mario Bros dan Donkey Kong. Yang jadi pertanyaan, kangenkah Anda dengan sejumlah permainan tersebut? Jika ya, ada kabar baik untuk Anda.

Sebagaimana dilansir supercompressor.com, Nintendo kabarnya telah menyerah pada ‘keadaan’. Maksudnya: Perusahaan pembuat konsol game tersebut dikabarkan bakal masuk dalam industri game mobile dengan menggandeng developer asal Jepang, yakni DeNa.

Dan menurut informasi yang beredar, Nintendo akan memboyong sederet game klasik mereka macam Mario Bros, Donkey Kong, Link, hingga Pokemon. Sayangnya, hingga kini, belum ada keterangan lebih lanjut terkait tanggal perilisan game-game tersebut.

BBC juga melansir, Nintendo dan DeNa juga berencana akan meluncurkan layanan keanggotaan online pada musim gugur tahun ini. Sebagai informasi, layanan tersebut memberikan akses kepada para anggota untuk membuat akun lintas platform, termasuk smartphone dan PC.

Bagaimana, sudah siap digempur dengan sederet game Nintendo?

 

 

(Visited 59 times, 1 visits today)