Upss..Threesome Kini Dalam Genggaman!

0
35

Apakah Anda salah seorang penggemar seks threesome  (satu lawan dua) yang malu mengutarakan hasrat seksual tersebut? Jika ya, tenang, saat ini ada aplikasi oke yang bisa menjawab kebuntuan Anda akan hal itu.

Setelah sebelumnya ada aplikasi yang bisa membuat Anda tak jauh dari kehidupan seks dan juga aplikasi pengusir status jomblo. Kini, ada aplikasi yang kegunaannya pasti tak akan Anda sangka-sangka!

Aplikasi tersebut bernama 3nder. Sebagaimana dilansir Daily Star, 3nder merupakan sebuah aplikasi untuk iOS dan Android yang menyediakan sarana bagi para petualang seks bebas yang ingin melakukan hubungan threesome. Singkatnya, aplikasi ini akan mempertemukan siapa saja yang ingin bercinta satu lawan dua.

Sang pembuat aplikasi, Dimo Trifono, mengatakan bahwa aplikasi ini akan mempermudah para penggemar threesome dalam melampiaskan hasrat seksualnya. “Saat menggunakan 3nder, Anda tak perlu takut identitas Anda bocor ke publik, sebab kami akan menjaga kerahasiaan Anda seratus persen” tambah Dimo.

Dimo juga menjelaskan, cara kerja 3nder sama halnya seperti Tinder. Pengguna dapat mencari pasangan threesome sesuai selera dan jarak tertentu. Kata dia,”Jika masing-masing pengguna sudah sama-sama cocok, 3nder akan membagikan nomer telepon kedua belah pihak agar mereka bisa saling bertemu satu sama lain”.

“Sebagai informasi, setelah perilisannya tahun lalu, 3nder mendapatkan respon sangat positif dari para pengguna smartphone. Seiring berjalannya waktu, kami pun percaya bahwa aplikasi ini akan semakin populer di berbagai penjuru dunia” pungkas Dimo.

Bagaimana, apakah Anda tertarik menjadi member di 3nder?

 

(Visited 6,773 times, 1 visits today)