Gong Xi Fat Cai, Mezzo Berikan Angpao Untuk Meriahkan Imlek

0
2
Mezzo

Untuk menyambut dan meriahkan Hari Raya Imlek, Mezzo siapkan angpao untuk pelanggan. Gong Xi Fat Cai, Mezzo Berikan Angpao Untuk Meriahkan Imlek

Mezzo sebagai lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional dan lokal ternama menyelenggarakanprogram “Lunar New Year” dalam rangka menyambut hari Imlek.

Program yang berlangsung hingga 2 Februari 2020 seluruh di seluruh gerai Mezzo dan gerai merek-merek yang ikut berpartisipasi di seluruh Indonesia, ini, menawarkan diskon hingga 50% yang diikuti oleh beberapa brand ternama seperti Paul Frank, Stöd, The Little Things She Needs, Wakai dan Wakai Kids.

Wakai Aruto dengan Silhouette Baru Punya Tampilan Edgy dan Retro

“Setiap merek fesyen yang ikut serta dalam promo ini menawarkan berbagai macam produk unggulannya dengan harga khusus. Untuk merek Paul Frank, pelanggan bisa
mendapatkan potongan harga 10% dan untuk para pecinta Wakai, Wakai Kids dan Stöd
pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30%,” Ujar Yoycia Sakul, Brand
Manager Mezzo.

Untuk The Little Things She Needs memberikan penawaran khusus para pecintanya,
pelanggan bisa mendapatkan produk flat shoes dengan varian warna Red, Pink dan Gold hanya dengan Rp99.000. Selain itu, merek consignment yang tersedia di dalam Mezzo seperti Ryusei, Jackhammer Co, Skelly, Posy Beauty, Lume Colors, Trope dan Collection Cosmetics juga turut berpartisipasi dalam promo ini.

Khusus pengguna kartu BRI baik debit maupun kartu kredit, akan mendapatkan
tambahan diskon sebesar 5% di gerai Mezzo di seluruh Indonesia selama periode promo berlangsung.

(Visited 112 times, 1 visits today)