10 Fakta Ujung Rembulan Kembar Si Dia Ini Penting!

0
1

Keindahan sesosok kaum hawa memang terletak pada sepasang rembulan kembarnya. Tapi tahukah kalau ada fakta tersendiri mengenai ujung titik depannya?

 

Selintas lalu pernahkah terpikirkah di kepala kalau keindahan rembulan kembar si dia juga satu paket dengan ujung titiknya yang mancung itu?

Jika diperhatikan dengan jeli, ternyata mereka punya bentuk dan ukuran tersendiri. Jadi selain kedua ujung puting rembulan kembar bisa jadi sumber kenikmatan, mereka juga bisa jadi sarana penyuap asupan buat seorang bayi mungil.

Ya, ujung rembulan kembar si dia memang luar biasa dan beberapa ini jadi faktanya yang lain:

 

#1  Bisa datangkan banyak kenikmatan

Puting alias ujung rembulan kembar adalah zona kenikmatan para kaum hawa. Setidaknya itu dimantapkan studi 2011 yang dikeluarkan Journal of Sexual Medicine. Begitu ujung rembulan kembar distimulasi, pusat kenikmatan dalam otak menyala persis ketika stimulasi dilakukan di klitoris dan Miss V.

 

#2  Bisa melar – Bisa mengecil

Areola ujung rembulan kembar bisa membesar seperti koin mata uang dan mengecil seperti tahi lalat. Apapun itu, hal tersebut adalah normal, jelas Alyssa Dweck, M.D., ginekolog di Westchester, New York, sekaligus penulis V is for Vagina. Begitu berat badan tambah atau hamil, mereka membesar.

 

 

 

#3  Bisa ada tiga!

Sebenarnya tak umum jika ada ujung rembulan kembar yang berjumlah tiga buah, empat, lima atau tujuh. Tapi menurut studi 2012, puting lebih ini dinamai ‘supernumerary nipples’. Persis dengan tahi lalat. Mereka tak pernah bisa berkembang jadi buah dada aktual. Demikian menurut National Institutes of Health.

 

Benarkah Wanita Perawan Ujung Buah Dadanya Merah Muda?

 

#4  Seharusnya bergelombang alias kenyal

Jika diperhatikan baik-baik, sekeliling areola bentuknya bergelombang dan mirip permukaan bulan. “Gelombang bulatan tersebut bisa jadi folikel atau kelenjar keringat,” jelas Dweck. Normal saja.

 

#5  Kadang bergelombang itu berita buruk

Tapi jika gelombang bulat tersebut berwarna merah pada area areola dan puting, itu disebut gejala Paget alias bentuk kanker payudara yang langka. Itu seperti kulit merah yang tak hilang begitu saja. Minta si dia untuk ke dokter untuk memeriksanya.

 

#6  Punya Variasi Warna

Kadang warnanya merah muda pucat, merah batu bata dan coklat gelap. Pigmen tak ada hubungannya dengan latar etnis wanita.

 

#7  Mereka tak suka gym

Olahraga memang sehat tapi itu jadi cukup berat untuk puting. Jadi ambil jelly petroleum dan ulaskan pada kulit yang teriritasi sebelum lakukan treadmill.

 

#8  Menyusui jadi salah satu kehebatannya

Bisa terasa sakit, pegal dan nyeri – terutama ketika menyusui. Jika terus berlanjut, minta padanya mengunjungi pediatrik atau konsultan menyusui.

 

Duh, Viral Aksi Rekam Video Model Seksi Ujung Buah Dada Terekspos!

 

#9  Bisa bocorkan air susu

Ini yang harus dijaga mereka yang sudah punya bayi, karena dengan hanya mendengar suara tangis mereka, tiba-tiba air susu bisa langsung keluar tanpa aba-aba.

 

#10  Orgasme ujung buah dada itu nyata!

Ya, ini semua kita sudah tahu. Tanpa perlu penetrasi dan lain-lain, cukup di seputar puting alias ujung buah dada saja bisa bikin pasangan orgasme.

 

Sudah merasa akrab dengan ujung rembulan kembar pasangan?

(Visited 1,634 times, 1 visits today)