Katanya Sih Biar Aroma Miss V Wangi Biarkan Si Dia Makan 5 Asupan Ini

0
5

Yang namanya aroma alat vital nyatanya jadi hal esensial juga selain aroma tubuh. Nah, buat aroma Miss V wangi bisa didapat dengan 5 makanan ini, loh… Seperti?

 

Si dia paling rentan alias nggak percaya diri dengan aroma Miss V-nya berbau tak sedap. Pakai sabun kadang tak jadi solusi baik, malah berpotensi besar menyebabkan infeksi jamur dan sejumlah masalah lainnya. Demikian menurut riset para ahli.

Lalu?

Bagaimana jika pakai cara alami dengan mengatur asupan makanan?

 

YOGURT

Ya, mulailah bermesra-ria dengan asupan satu ini. Bakteri baik yang tersemat dalam yogurt dapat mencegah infeksi dan menyeimbangkan pH vagina. Bila dikonsumsi teratur, aroma vagina pun bisa jadi lebih baik.

 

 

NANAS

Rumor nanas bisa bikin aroma Miss V wangi sudah beredar sejak lama. Mengingat nanas punya rasa manis dan aroma yang sangat khas, bukan tak mungkin aroma organ vital juga akan jadi wangi. Dalam hal ini, nanas hanya perlu dimakan dan tak disarankan untuk dioleskan di area vital!

 

Fakta Survei: Ternyata Aroma Bawang Bisa Sukses Rangsang Si Dia

 

MADU

Asupan berasa manis ini memang juara. Selain bisa jadi selai roti yang sedap, ternyata juga bisa bikin Miss V beraroma wangi! Eh, tapi ingat, madu bukan selai yang bisa dioleskan ke Miss V loh, ya… Hahaha!

 

 

SAYUR HIJAU

Si dia tak suka sayuran? Duh, jangan. Mulai deh biasakan untuk mencaplok sayuran, terutama sayuran hijau. Eh tapi jangan brokoli dan asparagus loh, ya!Kalau kata periset, sayuran hijau pada dasarnya berkontribusi mencegah bau tak sedap di area vital.

 

4 Cara Ini Bisa Merapatkan Miss V Saat Bercinta dengan Pasangan!

 

BUAH BERI

Kembali lagi ke buah, asupan ini memang paling alami dan aman untuk bikin aroma Miss V mewangi. Kandungan zat di dalam buah beri dipercaya ampuh untuk membuat aroma miss V aman dan sedap. Nggak percaya?

 

Yuk geber info sehat lainnya seputar Miss V di POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 61 times, 1 visits today)