Fakta Survei: Ternyata Aroma Bawang Bisa Sukses Rangsang Si Dia

0
12

 

Aroma bawang bisa picu rangsangan seks? Kok bisa? Pastinya jadi misteri nggak sih karena aroma bawang kan nyelekit banget!

 

Suka makan bawang (atau makan daun bawang) dan suka bercinta? Aduh, ‘haram’ nggak ya! Mengingat pas bercinta kan harus kondisi optimal termasuk aroma mulut. Mosok pasangan jadi ilfil gara-gara bau bawang dari mulut kita?

Dari studi yang dilakukan di Praha, banyak cewek menilai aroma keringat cowok yang suka makan bawang ternyata beraroma lebih atraktif dan menyenangkan dibanding aroma keringat cowok yang nggak suka makan bawang!

Kunci bahan yang bikin suasanan jadi romantis pas makan bawang ternyata mampu meluluhkan pori-pori. Demikian penyataan Jitka Fialova, periset yang meneliti aroma ketiak cowok pemakan bawang.

Hanya itu?

 

 

KHASIAT RANGSANGAN BAWANG

Para cewek diminta untuk mencium aroma badan cowok yang makan bawang dan yang nggak makan bawang. Hasilnya, para cewek lebih menemukan aroma keringat berdaun bawang lebih merangsang dibanding yang tidak.

Fialova bilang, bahan sulfur bawang terdiri dari komponen antioksidan yang bisa mengurangi hipertensi, menekan kolestrol dan melawan kanker. Plus, bawang juga bisa menolong fungsi hati – menurut periset dari Jerman dan Austria. Jadi bawang juga bisa menekan darah tinggi.

Caranya apakah langsung makan bawang mentah-mentah?

Menurut Fialova, efeknya bisa jadi langsung terasa di rumah. Satu dosis bawang yang beraroma tajam, bisa keluar kekuatannya dalam waktu tiga hari.

 

Benarkah Bulu Miss V Tebal Pertanda Gairah Seks Wanita Tinggi?

 

Bagaimana kalau aromanya bikin nggak tahan hidung? Tenang. Pas pagi hari (dihari pertama percobaan), makan empat suing bawang yang digabung dengan keju dan sayur dalam sandwich atau roti isi.

Hasilnya?

 

 

Sikat Sederet Makanan Ini Agar Ereksi Tahan Lama

 

Awalnya mereka yang lakukan hal di atas ketakutan kalau ruangannya jadi bau bawang, justru melewati hari dengan sempurna. Meeting yang dilakukan berjalan baik. Aroma tubuh cowok pemakan bawang pun seperti saus merah.

Mau tahu hasilnya lebih lanjut lagi?

Salah seorang istri cowok pemakan bawang mengakui kalau dirinya jadi terbangun terus tiap malam karena aroma ‘aneh’. Dan itu bisa jadi momen dimana Anda bisa menerkamnya!

Tentu saja kiat ini lebih aman dibanding harus mengonsumsi banyak pil atau obat kuat, bukan? 

 

Geber makanan penambah gairah lainnya di POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 3,822 times, 1 visits today)