Bagaimana Cara Gal Gadot Menjadi Wonder Woman?

0
40

Nama Gal Gadot bisa dibilang cukup mencuat selama beberapa tahun terakhir ini, terutama setelah keberhasilannya menjadi sosok Wonder Woman. Kecantikan dan kemampuan fisiknya menjadikannya sebagai aktris yang tepat untuk memerankan tokoh DC yang populer ini.

BIa kalian ingin mendapatkan badan yang oke dan seksi seperti Gal Gadot, tidak ada salahnya untuk mengikuti bagaimana Gal Gadot menjadi Wonder Woman.

Olah Raga Selama 6 Jam Sehari

menjadi wonder woman

Percaya atau tidak, untuk mempersiapkan dirinya menjadi Wonder Woman, Gal Gadot berlatih selama 6 jam sehari untuk mendapatkan tubuhnya yang ramping dan seksi.

Dia melakukan kombinasi latihan kekuatan di gym, koreografi pertarungan dan bela diri, serta menunggang kuda. Terdengar mudah? Coba lakukan semua hal tadi selama 6 bulan berturut-turut.

Tidak heran dia memiliki bentuk badan yang sangat sempurna untuk memerankan Wonder Woman.

Lakukan Panjat Tebing, TRX dan Paddleboarding

Gal mungkinterlihat seperti wanita yang tenang dan suka berleha-leha di dalam sebuah salon kecantikan. Tetapi, banyak yang tidak tahu bahwa di waktu luangnya, Gal Gadot sangat menggemari olahraga panjat tebing.

Saat dia sedang dia berakting untuk sebuah film, Gal sering mendaki dengan pelatihnya, Mark Twight, pendiri Gym Jones. Latihan kaki dan tangan dalam satu paket untuk menjadi Wonder Woman.

Seain panjat tebing, Gal juga senang berlatih dengan menggunakan TRX Band dan juga paddleboarding. Kedua olahraga ini membutuhkan banyak kekuatan otot, maka tidak heran jika dia memiliki perut yang sangat seksi.

Diet Protein dan Sayuran

Walaupun dia tidak memilliki sebuah menu diet yang khusus, ketika sedang menjalani syuting Wonder Woman, Gal lebih memilih untuk mengonsumsi lebih banyak protein dan sayuran hijau. Hal ini dilakukannya agar tubuhnya lebih segar dan sehat untuk menjalani seluruh program latihan yang harus dijalaninya.

Selain protein, dia juga jugahanya mengonsumsi jus sayuran untuk menu dietnya.

Nah, rupanya Gal Gadot pernah membagikan rahasianya menjadi Wonder Woman kepada Conan O’Brien. Bila kalian penasaran dengan cara latihan Gal Gadot, kalian bisa lihat videonya di bawah ini.

Baca Juga : Salah Nggak Sih Kalau Pose Panas Gal Gadot Sang Wonder Woman dari Justice League Seperti Ini?

(Visited 97 times, 1 visits today)