Bersih-Bersih ‘Gua Nikmat’ alias Miss V Pakai Mentimun? Jangan! Ini Alasannya

0
22

Kebersihan memang harus dijaga. Apalagi bicara tentang area pribadi seperti Miss V alias gua nikmat. Bersihkan Miss V pakai mentimun?

 

Punya pasangan resmi alias istri dan dirinya sedang ‘putus asa’ merasa area pribadinya alias Miss V alias gua nikmat tak maksimal kebersihannya? Buruan selami ini dan bilang padanya: jangan bersih-bersih gua nikmat pakai mentimun!

Alasannya?

Meski ‘diselimuti’ kondom, meneroboskan mentimun ke dalam area pribadi si dia bukanlah cara pintar untuk bersihkan Miss V. Mungkin ada kaum hawa yang berpikiran dengan begitu area pribadinya jadi bersih, tapi aslinya, tindakan tersebut justru tidak membersihkan gua nikmat dirinya.

Imbauan ini ditulis mengingat adanya banyak tutor bersih-bersih gua nikmat dengan mentimun yang dikumpulkan Google. Jadi ya bisa terjadi kalau memang ada kaum hawa yang nekat bersih-bersih gua nikmat dengan mentimun!

 

Tahan Serbuan 10 Aksi Seksi Lingerie Dalam Film-Film Asyik Ini?

 

Apa yang ada di kulit mentimun ada yang tak lihatan mata – meski sudah dibersihkan

 

Slip Slip Slip, 5 Jurus Slipin Mr.P ke Miss V Ini Wow Banget!

 

Buanyaknya tip atau tutor tentang bersih-bersih Miss V dengan mentimun tersebut tak bisa dipertanggung-jawabkan. Apalagi kalau bukan karena materinya dibikin asal tanpa ada studi ilmiah tentang itu.

Para pelaku bersih-bersih gua nikmat pakai mentimun hanya mengklaim kalau mentimun bagus karena banyak mengandung air dan vitamin. Jadi benda lonjong tersebut dirasa mereka bisa menyingkirkan bakteri dan memberikan keseimbangan pH yang baik serta menekan aroma tak sedap.

 

Efek mentimun

Studi khusus memang belum diadakan, tapi Dr Jen Gunter, ahli alat kelamin wanita, menyebutkan, bahwa kita tak bisa tahu apa yang ada di dalam mentimun dan bisa tinggal di dalam gua nikmat para kaum hawa.

“Mentimun bisa jadi punya banyak jamur tak bersih (tak terlihat mata). Apalagi mentimun bisa jadi tak segar lagi alias busuk sehingga elemen-elemen yang ada padanya yang bisa tertinggal di dalam Miss V itu tak aman. Dan kita tak tahu efeknya,” tulis Jen dalam blog-nya.

Selain itu, meski sudah dicuci bersih, mentimun tak lantas terjamin kebersihannya. Dan ya, kesetnya kulit mentimun bisa bikin isi gua nikmat jadi terluka. Duh!

 

Bersihkan secara alami saja… Yang tak libatkan jasa londri…

 

 

berbagai sumber

(Visited 3,160 times, 1 visits today)