Tanpa Pertempuran di Atas Ranjang, Ini Cara Agar Wanita Orgasme!

0
4
tanpa pertempuran

Ternyata banyak cara lho bikin si dia bisa orgasme tanpa harus tempur di atas ranjang. Tanpa Pertempuran di Atas Ranjang, Ini Cara Agar Wanita Orgasme!

Kebanyakan orang berpikir bahwa orgasme hanya bisa diraih dengan berhubungan seksual. Namun nyatanya, tanpa hubungan seksual pun seseorang bisa orgasme, seperti wanita contohnya. Kombinasi beberapa aksi seksi dengan rayuan mampu membuat mereka orgasme walaupun tanpa penetrasi seksual.

Inilah cara panas yang harus Anda ketahui untuk membuat pasangan Anda orgasme.

1. Mencium

Kebanyakan aktivitas mencium yang menjadi bagian dari foreplay seringkali tidak dimanfaatkan dengan baik oleh pria. Jadi, jangan ragu untuk memberikan ciuman terbaik Anda pada pasangan. Saat mencium, belailah tubuhnya dan biarkan dia menikmati sensasinya. Ketika dia terangsang, jalankan jari Anda di dahi kemudian turun di hidung, dan kembali ke bibirnya. Biarkan dia menghisap jari Anda. Cara ini menjadi salah satu cara yang mampu membuat pasangan Anda orgasme.

Mahir dalam Segala Jenis Posisi Bercinta! Tau Artinya Nggak?

2. Menyentuh Titik Sensitif

Tahukah Anda bahwa wanita memiliki titik sensitif yang lebih banyak dari pria? Oleh karena itu kesempatan untuk membuatnya orgasme dengan menyentuh titik sensitifnya sangat terbuka lebar. Saat mencium, mulailah memainkan jari Anda di titik sensitifnya seperti bibir, payudara, puting, perut, dan kembali ke leher. Kemudian secara perlahan turunkan lagi jari Anda ke alat kelaminnya. Permainan ini juga mampu membuat orgasme.

3. Memainkan G-spot

Menyentuh dan memainkan G-spot wanita merupakan cara yang paling ampuh untuk membuatnya orgasme. Saat melakukan foreplay, tidak ada salahnya apabila Anda memainkan jari Anda di alat kelaminnya. G-spot sendiri terletak sekitar 5 cm di dalam vagina. Sentuhan sedikit saja mampu membuatnya orgasme.

Ini Dia, 5 Bentuk ‘Rudal’ Pria yang Paling Bikin Enak Saat Ehem-Ehem!

Ternyata tanpa melakukan penetrasi, Anda mampu membuat pasangan Anda orgasme. Bahkan cara ini bisa Anda lakukan untuk membuat sesi foreplay semakin panas. Tertarik untuk mencobanya?

(Visited 1,870 times, 1 visits today)