Benarkah Buah Warna Gelap Ini Bisa Bikin Rudal Mr.P Tegak Perkasa Terus?

0
15

Ya, rudal alias Mr.P tegak perkasa terus dan nggak alami Disfungsi Ereksi (DE) memang idaman banyak kaum adam. Tapi buat yang alami DE, buah warna gelap ini bisa jadi solusi. Buah apakah itu?

 

Rudal nggak bisa berdiri gagah alias DE memang jadi sesuatu yang bikin ngeri. Apalagi buat kita, kaum pria. Sayangnya, masih banyak saja pria yang mengalami hal tersebut karena berbagai faktor. Salah satunya adalah pola hidup yang tak sehat.

Karena berangkat dari poin tersebut, asyiknya nih University of East Anglia (UEA ) dan Harvard University berkolaborasi mencari jalan keluarnya. Setelah meneliti lebih dalam, para peneliti di sana akhirnya menemukan satu formula mantap untuk menangkal DE.

 

Suka-Nggak Suka! 4 Jurus Cukur Rambut Mr.P Ini Penting Banget

 

Beberapa waktu lalu solusi DE bisa dicegah dengan mengonsumsi asupan buah-buahan seperti blueberry secara rutin. “Ini memang benar-benar bisa terjadi. Rajin lahap blueberry dapat menurunkan risiko DE sebesar 14 persen. Jika dikombinasi dengan olahraga teratur bisa menurunkan risikonya hingga 21 persen,” ujar Prof. Aedin Cassidy, peneliti utama dari UEA ini.

Wah, seru!

Eh, tapi apa benar info tersebut valid?

Tenang. Ternyata kesimpulan dari sang profesor di atas memang sudah dibuktikan secara ilmiah. Studi yang telah dipublikasikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition ini juga menunjukkan kalau blueberry masih punya manfaat lain yang tak kalah hebat. Kata para ilmuwan, buah tersebut juga bisa meningkatkan kesehatan jantung sekaligus ampuh dalam mencegah kanker.

Asyiknya masih ada lagi nih! Jadi untuk tangkal DE, kita tak harus terpaku mengonsumsi satu jenis buah saja, seperti blueberry saja.

 

Wusss! 5 Lagu Keren Ini Penggeber Mr.P Tahan Ereksi Gagah

 

Kenapa demikian? Karena kandungan flavonoid juga bisa ditemukan diberbagai makanan lain, seperti dalam sayuran, wine, sejumlah teh, bahkan coklat.

Nah, daripada pakai obat kimiawi dan obat-obatan nggak jelas, rasanya memang lebih aman kalau pakai asupan buah-buahan, bukan?

 

Cuzzz! Info sehat lainnya ada di POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS -nya!

 

(Visited 338 times, 1 visits today)