Wusss! 5 Lagu Keren Ini Penggeber Mr.P Tahan Ereksi Gagah

0
38

Pas Mr.P memang harus beraksi ganas di ranjang. Masalahnya, selain konsentrasi penuh, Mr.P juga harus ada pemicu tahan ereksi lainnya selain obat dan bodi si dia. Bagaimana kalau lagu?

 

ENTER SANDMAN

metallica

Lagu rock racikan Lars Ulrich dan kawan-kawan ini memang mantap. Baik hentakan drum, geberan ritme melodi dan gitarnya benar-benar menggeber dengan cepat seolah tanpa ada jeda.

 

Nyantai! Denger 5 Lagu Hit Alexa Keren Ini Bikin Semangat Menggila

 

BORN SLIPPY

underworld

Lagu EDM panas dari album soundtrack film Trainspotting ini memang seru gila-gilaan. Dentuman racikan Karl Hyde dan Rick Smith yang dibentuk pas 1980 ini memang gila banget hentakan beat-nya. Seolah-olah Mr.P nggak boleh break!

 

RUB YOU THE RIGHT WAY

johnny gill

Liriknya saja berbunyi # Can you feel, the magic in my hands – When I touch, and rub you the right way – Stroke, applied with tenderness  – When I hold, and rub you the right way # Bagaimana mungkin Mr.P tidur-tiduran?

 

I WANNA SEX U UP

color me bad

Dari judul sudah berasa kalau ini jadi lagu klasik pengiring beraksinya Mr.P di ranjang dengan segala jurusnya. Mau komen apalagi?

 

Malam Bercinta! Eh, Tapi Benar Nggak 5 Lagu Hit Ini Bikin Gairah Bercinta Naik?

 

THE POWER

snap!

Mantapnya serbuan hit elektronik pop ini memang perkasa banget. Tak heran kalau lagu ini bisa nomor satu di banyak negara seperti Yunani, Belanda, Spanyol, Swiss dan Inggris. Mr.P-nya nggak bisa tidur! Duh…

 

Masih ingin ngeh dengan hentakan musik lainnya? Geber deh POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 322 times, 1 visits today)