Berikan Si Dia Sensasi Dingin Untuk Seks Makin Panas

0
1
Seks Saat Menstruasi

Ingin menghangatkan suasana diranjang. Kamu harus dinginkan terlebih dahulu, dengan melakukan teknik yang disebut permainan suhu menggunakan sensasi panas dan dingin. Itu akan merangsang ujung syaraf pada saar foreplay…

Goda Si Dia

Ambil beberapa bongkah es batu dari freezer dan tempatkan di mangkuk. Kemudian ambil sebongkah batu es dan gulirkan di kulit si Dia secara perlahan. Ketika si Dia mulai merasakan suhu yang dingin, syaraf-syarafnya akan mulai terangsang dan mengantisipasi sensasi yang datang.

Jika Anda ingin membuatnya gila hindari zona erotisnya seperti nipple dan paha dalam hingga di menit-menit terakhir. Saat Anda membakar gairahnya, tubuhnya akan mulai memanas dan wilayah-wilayah sensitif itu akan lebih sensitif saat Anda menyentuhnya dengan bongkah es batu.

Pria, Gebet 7 Tip Bikin Si Dia Jadi Makin Lihai di Ranjang Ini!

Mainkan suhu tubuh

Ketika tubuhnya mulai memanas, tubuhnya akan mengendur. Saat tubuhnya mendingin Ia akan berkontraksi. Dengan memainkan suhu tubuh si Dia, Anda akan membangun dan melepaskan ketegangan seksual.

Coba beri si Dia sesuatu yang dapat menghangatkan tubuhnya apakah pelumas itu atau percikan madu di bagian perutnya, kemudian gesekkan bongkah es batu di puting atau paha bagian dalam si Dia. Kejutan dari sensasi dingin akan membuat tulang belakang si Dia mengigit.

5 Tips Hubungan Mesra Gairah Seksual Membara

Maksimalkan Seks Anda

Masukan bongkahan es batu ke mulut Anda dan kulum  sebelum menyentuhkan es batu tersebut ke tubuh si Dia. Pasangan Anda akan  merasakan kehangatan napas Anda dan sensasi dingin dari bongkahan es batu secara bersamaan.

Es batu bisa memperpanjang kemampuan Anda menahan orgasme, yang akan  membawa Anda ke titik gairah seksual. Jika Anda mulai mendekati klimaks, minta si Dia untuk menetralkan Anda dengan es batu. Apakah dimulutnya atau menyentuhnya di tubuh Anda.

(Visited 1,787 times, 1 visits today)