Pria, Gebet 7 Tip Bikin Si Dia Jadi Makin Lihai di Ranjang Ini!

0
2
tip si dia makin panas di ranjang

Si dia tampak lesu sebelum beraksi di ranjang. Sepertinya ada yang salah? Mungkin saja kurang bergairah atau bahkan cara pemanasannya yang salah?

 

Sebenarnya caranya cukup sederhana pas membangun keintiman bareng. Cukup kenali bagian-bagian mana dari tubuh yang bisa bangkitkan saraf libido si dia. Setelah dapat, perlakukanlah secara maksimal.

Nah, sekarang tugas kita malam ini berikan tujuh tip singkat ini langsung ke hadapannya!

Apa saja itu?

 

1. Mulut

Ciuman meningkatkan tingkat dopamin (hormon cinta yang pegang peranan penting mengatur mekanisme otak sehingga hati tetap bergelora pas lihat pasangan) pada pria dan wanita. Demikian menurut studi The American Journal of Medicine.

Caranya?

“Telusuri bibirnya perlahan-lahan dengan lidah atau gigit lembut ujung bibir bawahnya dengan gigi,” kata sang seksolog, Carol Junior.

 

tip si dia makin panas di ranjang

2. Telinga

Dalam sebuah survei, telinga berada tepat di belakang skrotum sebagai bagian tubuh yang bila disentuh bisa membantu pria mencapai puncak. Coba hati-hati menggigiti atau menjilati telinganya saat dia mendekati orgasme, sambil berbisik nakal,”Apakah kamu suka?” Aduh …

 

Sederet Gaya Bercinta Romantis Ini Bisa Bikin Orgasme Bersama!

3. Skrotum

Tidak menggigit atau mencubitnya adalah pilihan bijak. “Perlakukan dengan lembut seperti mengisap dan meremas yang bisa membantu beberapa pria mencapai klimaks dengan lebih mudah pas berhubungan seks,” papar konsultan seks, Charlie Glickman.

 

tip si dia makin panas di ranjang

4. Leher

Leher tak kalah penting. Manfaatkan leher dengan mencium bagian belakangnya dengan mulut. “Kombinasi panas dan getaran di leher akan menghasilkan sensasi serius baginya,” ujar pakar seks, Emily Morse.

 

5. Mr P

Pria menilai bagian vital ini puncak sensitifitas bila dibandingkan dengan area lainnya. Demikian menurut survei yang diterbitkan dalam jurnal BJU International. Raihlah tangan si dia agar membuat kepalan di sekeliling Mr. P dan gerakkanlah dengan naik turun.

Bikin Wanita Orgasme, Tingkatkan Harga Diri Pria?

6. Puting

Pria yang disurvei dalam studi di jurnal Cortex mengakui puting adalah salah satu hot spot teratas. Sarankan si dia untuk mengisap puting saat membelai Mr. P. “Menambahkan dua zona erotis berbarengan itu bisa sangat menyenangkan,” katanya.

7. Kepala Mr. P

Kepala Mr. P  ini punya syaraf yang banyak. Beritahu si dia agar melapisi jari-jari dengan pelumas lalu lingkari Mr. P  ke dalam bentuk O.  Jika ingin lakukan oral,  mainkan lidahnya di kepala Mr. P dan hisaplah dengan lembut.

 

Nah, sudah siap berikan daftar tip sederhana ini ke si dia?

(Visited 3,579 times, 1 visits today)