Inilah 7 Artis Cantik dan Seksi Asal Thailand Paling Populer. Siapa Aja?

0
82
asal thailand

Hmmm, Ini lho artis cantik Thailand yang bisa membiusmu dari layar kaca.Inilah 7 Artis Cantik dan Seksi Asal Thailand Paling Populer. Siapa Aja?

Nggak cuma di Indonesia yang punya deretan artis-artis cantik populer dan cantik yang sering kamu lihat wara-wiri di layar kaca, Thailand juga punya lho artis cantik yang populer dan kalau kamu perhatikan, mereka juga banyak yang sering kamu lihat di film ataupun iklan. Penasaran siapa saja?

Nah, ilah 7 deretan artis tercantik dan terpopuler di Thailand yang paling sering muncul di film atau iklan:

1. Araya Hargate

Cantik, muda, dan berbakat adalah kesan yang terpancar dari artis yang satu ini. Nggak cuma aktris, seorang Araya Hargate juga seorang model dengan segudang prestasi di Thailand sana.

2. Aom Sucharat Manaying

Aom adalah salah satu aktris dan model cantik asal Thailand. Aom mulai dikenal publik Thailand ketika ia membintangi film yang berjudul No or Yes 1 pada tahun 2009 dan No or Yes 2 tahun 2012 bersama dengan Jitaleela Tina.

WoW… Inilah 5 Bintang Film ‘Panas’ Paling Seksi 2017! Part -1

3. Nattasha Nauljam

Nggak akan kamu sangka, si cantik yang satu ini kelahiran tahun 1992, lho. Nggak juma jago berakting, Nat, panggilan akrab dari Nattasha Nauljam ini juga jago banget sama yang namanya nyanyi dan main gitar.

4. Apinya Sakuljaroensuk

Nah, kalau yang satu ini bisa dibilang salah satu bintang remaja papan atas dan populer di Thailand. Ia merupakan seorang aktris juga pembawa acara TV serta bintang iklan. Berbakat banget, ya?

5. Punpun Sutatta Udomsilp

asal thailand

Punpun terkenal justru bukan karena film komedi romantis seperti artis cantik lainnya, melainkan karena film horornya yakni Ladda Land. Tapi nggak cuma film horor, ia juga sukses membintangi film Something Seven juga lho.

6. Pimchanok Luevisadpaibul

Kamu pernah nonton ‘A Crazy Thing Little Called Love’? Pada saat itu Pim berperan sebagai Nam yang merupakan sosok gadis jelek yang menyukai kakak kelasnya yaitu Shone yang diperankan oleh Maurer Mario. Luevisadpaibul sudah mendapatkan berbagai penghargaan dalam festival film karena film ini, lho.

5 Pesulap Paling Cantik dan Seksi di Dunia. Salah Satunya dari Indonesia!

7. Preechaya Pongthananikorn

Preechaya Pongthananikorna atau orang lebih mengenalnya sebagai “Ice” ini namanya semakin dikenal publik ketika ia membintangi film ATM Error ErRak dan berperan sebagai Jib yang merupakan pemeran utama dalam film tersebut.

Jadi, kalian idolakan yang mana nih guys???

(Visited 11,623 times, 1 visits today)