5 Pesulap Paling Cantik dan Seksi di Dunia. Salah Satunya dari Indonesia!

0
181
pesulap

Seorang pesulap atau yang populer di sebut magician selalu mengundang decap kagum bagi banyak orang. 5 Pesulap Paling Cantik dan Seksi di Dunia. Salah Satunya dari Indonesia!

Seorang pesulap atau yang populer di sebut magician selalu mengundang decap kagum bagi banyak orang yang melihatnya. Bagaimana tidak, ditangan para pesulap ada banyak hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya bahkan tidak mungkin untuk dilakukan justru terlihat begitu mudah bagi mereka.

Di dunia magician, trik permainan dan juga para wanita-wanita cantik disekeliling para pesulap adalah dua hal yang seolah tidak bisa dipisahkan. Sampai sekarang pun sebenarnya masih banyak para pesulap yang mempertahankan dua hal tersebut, kecantikan dan keseksian dari para asisten serta trik sulap yang dimainkan memang terbukti mampu menjadi daya tarik. Nah, bagaimana jadinya jika dua hal tersebut menjadi satu?

Inilah Deretan Astronot Wanita Tercantik Penjelajah Antariksa..

Itulah yang dilakukan oleh para pesulap wanita di bawah ini, pesona cantik mereka dan keseksiannya menjadi perpaduan yang luar biasa. Siapa saja pesulap wanita paling cantik dan seksi?

1. Angela Funovits

Lahir di Ohio pada 29 Juli 1987, Angela Funovits sebenarnya tumbuh menjadi seorang remaja cantik yang cukup pemalu. Namun perlahan rasa percaya dirinya meningkat kala ia mulai tertarik dan menekuni dunia sulap. Angela tidak pernah terpisahkan dari dunia sulap khususnya trik kartu. Angela sendiri mengaku jika ia sebenarnya tidak memiliki rencana untuk menjadi seorang pesulap namun setelah ia diminta untuk menunjukkan bakatnya di televisi dirinya justru ketagihan untuk menunjukkan berbagai triknya.

Kini Angela Funovits pun telah menjadi salah satu pesulap wanita yang terkenal dengan memadukan antara kemampuannya dalam dunia kedokteran serta bakatnya bermain sulap yaitu ‘The Magic of Medicine’. Namun satu hal yang juga tidak bisa terlepas dari Angela yaitu sosoknya yang cantik dan seksi

2. Jennifer Aiko

Pesulap wanita yang satu ini pastinya sudah sangat akrab bagi masyarakat tanah air. Ya, pesulap cantik yang satu ini adalah salah satu magician tanah air yang dikenal akan triknya dan juga tubuh seksinya. Lahir di Kota Padang pada 22 Mei 1992, Jennifer tumbuh dengan ketertarikan seni yang luar biasa karena baginya seni adalah sebuah hal yang bisa membuat orang lain tertawa dan bahagia.

Ketertarikannya dalam dunia seni pun tidak hanya tentang musik tapi yang paling menarik baginya adalah trik sulap, bahkan baginya sulap adalah cinta pertamanya. Jennifer Aiko kini pun dikenal sebagai pesulap wanita paling seksi dengan mengusung aliran bizzarist yang merupakan sulap perpaduan antara mistik dan klenik.

Mereka Adalah Deretan Wanita Tercantik yang Ada di Dunia!

3. Maria Gara

Maria Gara adalah seorang pesulap wanita yang dikenal akan keseksiannya, bahkan pesulap yang dijuluki sebagai ‘The Snake Babe’ ini dikenal sebagai pesulap wanita yang sangat erotis. Dalam penampilannya Maria selalu memadukan antara tarian, ular, trik dan penampilannya yang memang terkesan terbuka, tak heran Maria pun kerap menuai kritikan tapi baginya semua hal tersebut tidak terlepas dari sebuah seni yang ia usung.

4. Krystyn Lambert

Krystyn terbilang sebagai seorang pesulap wanita yang sangat dekat dengan sosok Criss Angel, pasalnya ternyata Criss adalah mentornya di dunia sulap. Krystyn terjun ke dunia sulap dan menjadi murid Criss Angel, bahkan keduanya sempat beberapa kali tampil bersama dalam memainkan trik sulap sebelum akhirnya Krystyn tampil solo.

Kini Krystyn pun telah memiliki pertunjukan solo untuk dirinya sendiri yang rutin diadakan di Las Vegas. Namun satu hal yang membuat banyak orang kagum, Krystyn punya paras yang cantik, tubuh yang seksi serta punya bakat yang luar biasa di dunia sulap tapi hal tersebut tidak membuatnya jumawa atau sombong dengan kesuksesannya. Pasalnya Krystyn juga terbulang aktif di berbagai kegiatan kemanusiaan, cantik, seksi, berbakat dan peduli menjadi perpaduan yang sangat sempurna.

Terbang Yuk Bersama Pramugari-Pramugari Tercantik Di Dunia!

5. Alana Moehlmann

Ia adalah salah satu pesulap wanita paling cantik dan seksi di dunia, sekaligus menjadi pesulap wanita pertama yang mendapatkan gelar sebagai ‘German Champion of Magic. Ya, Alanan adalah seorang pesulap wanita asal Jerman yang dikenal sebagai salah satu pesulap wanita paling hebat di dunia saat ini.

Alana sendiri sejak kecil sudah sangat tertarik dengan seni sulap bahkan di usia 13 tahun Alana sudah melakukan trik sulap pertamanya dan kini ia sudah cukup banyak mempelopori konsep sulap seperti ‘In Her Hands’.

 

(Visited 956 times, 1 visits today)