Bingung Mengatasi Pasanganmu yang Selalu Sibuk dengan Gadgetnya? Ikuti Tips-Tips Jitu Berikut ini!

0
5

Namanya juga kaum Milennials, pastinya nggak jauh-jauh dari Gadget, bukan? Masyarakat Milennials dan kelekatannya dengan Gadget menjadi salah satu hal yang ‘lumrah’ pada masa ini. Tapi ya, gimana ya kira-kira kalau hal ini terus-menerus terjadi kepada pasanganmu? Coba deh bayangin, kamu sedang pergi jalan-jalan bersama pasanganmu, tapi si Dia terus-menerus menatap layar Gadgetnya. Nggak enak, kan? Nah, gimana ya kira-kira mengatasi pasanganmu yang selalu sibuk dengan Gadgetnya? Yuk, coba simak poin-poin di bawah ini!

1. Ajak Obrol Tentang Hal yang Dia Sukai

Wanita pasti suka diajak berbicara mengenai hal-hal yang ia sukai. Well, who doesn’t anyway? Nah, dengan ini berarti kamu seharusnya bisa mencairkan suasana yang mungkin saja membuatnya merasa bosan, tentunya dengan membicarakan hal-hal seputar kesukaannya. Let’s say, musik atau film kesukaannya? Obrolan kecil bisa saja menjadi panjang apabila kamu bisa membahasnya, lho.

2. Bicarakan Mengenai Plan Liburan Kalian

Berbicara tentang rencana liburan pasti akan menyenangkan! Ya walaupun belum tentu akan terjadi, tapi bisa saja kan kamu mulai membuat rencana dengan pasanganmu untuk berlibur ke suatu tempat? Semua orang pasti memiliki mimpi untuk mengunjungi suatu tempat. Nah, bagaimana dengan pasanganmu? Coba tanyakan pasangamu menganai hal ini, pasti ia akan dengan semangat memberitahukan serta membuat list akan tempat-tempat yang ingin ia kunjungi. Lagipula, ada baiknya juga bukan kalau kamu dan pasanganmu mulai membuat target bersama untuk kelanggengan hubunganmu?

Fakta Mencengangkan Tentang Budaya #Foodporn yang Sedang Merajalela! Penasaran??

3. Berikan Surprise Kecil Kepada Pasanganmu

Pernahkah kamu berpikir apa yang menyebabkan pasanganmu selalu sibuk dengan Gadgetnya? Sorry to say guys, mungkin saja Dia sedang kehilangan sparks atau cipratan kebahagiaan dari hubungan kalian. Nah, ini sudah menjadi tugasmu untuk kembali menghidupkan hubungan tersebut dengan kejutan-kejutan kecil. Apapun bisa menjadi kejutan, asalkan kamu benar-benar tahu seluk-beluk pasanganmu. Maka dari itulah, coba cari tahu hal-hal kecil apa yang akan membuat pasanganmu merasa diperhatikan olehmu.

Valentine Tidak Harus Dinner Mewah, Coba Lakukan Hal Ini Bersama Pasang

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 20 times, 1 visits today)