Mereka Adalah Deretan Wanita Tercantik yang Ada di Dunia!

0
23
wanita tercantik

Penasaran nggak sih, kira-kira siapa wanita yang paling cantik yang ada di dunia? Mereka Adalah Deretan Wanita Tercantik yang Ada di Dunia! 

Banyak orang percaya cantik itu relatif. Namun, saat seorang wanita tak benar-benar cantik, mereka tidak mungkin masuk ke dalam jajaran wanita tercantik di dunia.

Tak hanya faktor wajah, wanita tercantik di dunia juga biasanya memiliki kepopuleran, kecerdasan, dan kekuatan. Sebuah survei dari laman World’S Top Most pada 2017 menunjukkan deretan wanita di bawah ini merupakan yang tercantik di dunia.

Penasaran kira-kira siapa aja wanita tercantik di dunia tersebut? berikut daftarnya:

1. Pia Wurtzbach

Ia sebelumnya dikenal sebagai aktris, presenter, dan model di Filipina. Namun, setelah memenangi gelar Miss Universe 2015, ia betul-betul menunjukkan citra wanita cantik sejati.

Terbang Yuk Bersama Pramugari-Pramugari Tercantik Di Dunia!

2. Adriana Lima

Supermodel asal Brasil ini memulai kariernya dari usia yang sangat muda. Ia memenangi kompetisi Supermodel Brasil di usia 15 tahun. Bagi supermodel Adriana Lima, mengaplikasikan makeup atau berbusana modis bukanlah satu-satunya cara mempercantik diri. Ia justru merasa lebih cantik ketika berada di dekat anak-anaknya.

3. Priyanka Chopra

Aktris India, penyanyi, dan filantropis, tiga hal yang bisa menggambarkan Priyanka Chopra yang dikenal sebagai aktris film di Amerika Serikat. Kecantikan atris Bollywood tersebut tentunya sudah tak diragukan lagi. Saat merilis albumnya ‘In My City’ beberapa waktu lalu, ia pun sukses membuat para pria tak berkedip.

4. Amber Heard

Aktris yang pernah menarik hati aktor Jhony Depp ini memang dikenal dengan kecantikannya. Ia cukup piawai berakting sehingga menambah pesonanya. Bakat beraktingnya yang berkualitas serta paras cantiknya kerap menyedot perhatian publik. Hingga tidak jarang, Amber Heard dianggap sebagai simbol seks. Meski belakangan diketahui kalau dirinya enggan disebut sebagai simbol seks.

Selain Cantik dan Pintar, 5 Perempuan Ini Merupakan Aktivis!

5. Nana Im Jin-Ah

wanita tercantik

Ia dikenal sebagai aktris, penyanyi, dan model. Hebatnya, ia sempat dianugerahi penghargaan aktris Korea paling cantik dan wajah tercantik dua kali. Mengetahui lekuk tubuhnya indah, Nana kerap kali mendapatkan tawaran menjadi bintang iklan atau model sampul majalah.

Hmm.. yang mana nih yang jadi favorit kalian guys??

 

(Visited 2,612 times, 1 visits today)