Nyantai! Denger 5 Lagu Hit Alexa Keren Ini Bikin Semangat Menggila

0
30

Nyantai tapi tetap semangat itu jadi konsep lagu-lagu grup pop-rock satu ini. Semua berawal dari impian bikin proyek musik Satrio dan Jones. Jadilah Alexa!

 

Ya, Jones adalah pemain bas dari beberapa grup seperti Parkdrive. Sedangkan Satrio adalah eks gitaris Maliq & D’Essentials. Mereka ketemu dan bikin ritme dasar rock, dipoles dengan asyik.

Selanjutnya mereka bikin lagu dan ketemu dengan beberapa teman mereka, seperti Fajar – pemain drum yang saat itu lagi gabung di Stepforward, lalu ada Aqi yang eks vokalis Tiket, dan jadilah ramuan pop-rock manis dengan nama ‘ramuan’ Alexa.

Total ada tiga album yang sudah dirilis mereka: Alexa (2009), Edisi II (2010) dan Dulu, Kemarin, Sekarang (2015). Plus satu album ‘tambahan-isi’, Alexa: Special Edition (2009).

Singel-singel hit grup yang kini berformat trio ini pun asyik-asyik, seperti…

 

JANGAN PERNAH PERGI

Singel hit ini jadi hit perdana mereka dari album pertama dengan formasi awal lengkap: Aqi (vokal), Satrio (gitar), Rizki (gitar), Jmono (bass) dan Fajar (drum). Ritme simpel tapi racun di telinga. Asyik banget!

 

Gigit! 5 Lagu Hit Cewek Indonesia Membara Ini Juara Bikin Kuping Legit

 

JANGAN KAU LEPAS

Pesona asyik singel ini masih belum lepas dari betapa renyahnya rentetan ritme yang digeber Aqi dan kawan-kawan. Masih dari album pertama, hit Alexa ini masih kuat mencengkram telinga penggila musik pop negeri!

 

DEWI

Dan makin klepek-klepek lah deretan penggemar cewek grup pop-rock ini. Dewi jadi hit paling syahdu dari Alexa yang nggak bisa dilupa.

 

ANDAI

Ini jadi singel perdana dari album kedua mereka, Edisi II. Masih dipenuhi lagu-lagu catchy tapi nggak pasaran, album ini jadi album terakhir kebersamaan format berlima Aqi dan kawan-kawan.

 

Wuih! 5 Lagu Cewek Lokal Ini Maut Juga Rayuannya, euy…

 

BULAN

Diambil dari album ketiga, singel ini jadi salah satu lagu singel mereka selain Pulang dan Satu yang Terpenting. Bulan juga jadi lagu balada khas Alexa setelah Dewi yang dilepas dari album pertama.

 

Masih mau denger lagu yang keren-keren? Coba geber POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 1,099 times, 1 visits today)