Malam Bercinta! Eh, Tapi Benar Nggak 5 Lagu Hit Ini Bikin Gairah Bercinta Naik?

0
14

Namanya juga lagu pastinya ada lirik-lirik seru dan tajem buat nyenggol hati dan rasa. Bahkan bisa nyenggol gairah ehem-ehem di ranjang! Lagu hit apa saja yang bisa bikin gairah naik?

 

#1   I’LL MAKE LOVE TO YOU

Jelas dari judulnya saja lagu ini notabene jadi lagu yang bisa bikin gairah naik. Konyolnya, nadanya tuh balada banget, bukan ritme nada yang seksi dan pelan-pelan gitu. Kok bisa, ya?

Nah, menurut survei dari Eat 24, selain asupan makanan yang disantap, lagu bisa naikkan gairah bercinta. Setidaknya itu yang didapati dari kurang-lebih dua ribu orang di AS berbagai usia.

 

Bakal Seru Nggak Ya Kalau Denger 5 Lagu Cinta Ini Bareng Gebetan

 

#2   I WILL ALWAYS LOVE YOU

Lagu hit milik mendiang Whitney Houston ini saingan dengan pizza, es krim, pasta dan burger, deretan makanan buat naikkan suasana hati pas ingin ehem-ehem alias bercinta! Demikian fakta survei yang  dilansir Glamour.

“Banyak orang yang berpikir makan tiram ampuh tingkatkan gairah seks. Tapi, kenyataannya, banyak orang lebih memilih makan pizza di sofa karena santai,” terang CEO Eat24, Mike Ghaffary.

 

#3   MY HEART WILL GO ON

Kalau rentangan nada pelan dari Celine Dion ini terbilang seru juga buat jadi lagu naikkan gairah bercinta. Dengar-dengar nih, lagu ini kerap diputar pas momen pemanasan berlangsung, loh!

 

#4    ENDLESS LOVE

Lagu pop klasik dari Diana Ross dan Lionel Richie ini konon bisa bikin pasangan rasakan suasana yang lebih intim. Oh ya, mengingat versi orisinil Diana dan Lionel terbilang jadul, versi paling akhir dan menggelegar dari Mariah Carey dan Luther Vandross pun oke didengar.

 

Masih Ragu Sama Cinta? Pastinya Ini Lagu-Lagu Cinta Terbaik 2017

 

#5   HOW DEEP IS YOUR LOVE  

Yang terakhir ini memang lagu lawas milik Bee Gees. Jadi kalau pernah dengar versi lainnya seperti versi Take That, nah, aslinya lagu hit ini adalah milik grup pop-disko era ’70-an ’80-an tersebut.

 

Pilih pakai lagu mana buat ehem-ehem malam ini?

Yuk, geber musik lainnya buat romantis-romantisan di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 114 times, 1 visits today)