Masih Ragu Sama Cinta? Pastinya Ini Lagu-Lagu Cinta Terbaik 2017

0
71

Ya, cinta memang bisa muncul tanpa disangka. Makdarit lagu cinta tetap bermunculan dalam berbagai tone

 

Masih dalam rangka deretan apapun yang muncul di 2017, sekarang giliran deretan lagu cinta yang tentu saja beda rasa dan sensasi. Beda dengan lagu cinta yang lalu-lalu, sederet lagu cinta ini punya jangkauan suara yang berbeda.

 

DEADLY VALENTINE

charlotte gainsbourg

Memang bukan lagu cinta mainstream, tapi Charlotte berhasil bikin lagu dengan ritme asyik ini dari konsep momen kehidupan seperti momen bahaya, pergerakan, dan tentu percintaan. Ya, pada akhirnya tentang pernikahan.

 

LOVE

lana del rey

Maaf, ini bukan lagu klasik berjudul ‘Love’ itu. Tapi tenang kalau lagu tersebut terlampau simpel dan ‘cheesy’, lagu bikinan cewek cantik ini terbilang antik dengan suara dan ritmenya. Khas Lana, Love miliknya ini rada gelap dan menakutkan.

 

Duh! Kok Bisa-Bisanya 7 Lagu Ini Jadi Lagu-Lagu Terburuk 2017

 

LOVE

kendrick lamar

Tenang, ini memang bukan daftar lagu berjudul ‘Love’, tapi kebetulan saja rapper ini punya judul lagu sama. Ritmenya memang asyik, termasuk liriknya yang berbunyi # If I don’t got you, I got nothing # Mantap, kan?

 

(NO ONE KNOWS ME) LIKE THE PIANO

sampha

Cinta itu luas bukan hanya cinta sepasang kekasih saja, tapi cinta akan keluarga, cinta pada masa kecil, dan cinta nostalgia. Itulah yang disampaikan lagu yang mengingatkan ritme semasa awal kemunculan John Legend. Silahkan…

 

Fakta Riset: 6 Lagu Ini Bikin Jadi Produktif dan Nyantai Produktif

 

CHANEL

frank ocean

Sejak album penuh pujiannya, Blonde, diluncur pas 2016, Frank mengeksplor gender dan sensualitasnya. Ia pun dinilai hebat masuk ke dalam konsep kehidupan dan percintaan. Mungkin nggak ring a bell, tapi silahkan nikmati saja…

 

Mau tahu yang oke di 2017? Buka POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 2,491 times, 4 visits today)