Mari Kenali Lebih Dalam Ritual Modifikasi Mr P di Era Moderen (Part 2)

0
27
kesehatan penis

Gadget kini makin merangsek ke bidang seksual, dengan menciptakan berbagai inovasi baru. Seperti apa rupa-rupa gadget seksual yang digemari era modern ini?

Berikut ini terdapat fungsi gadget agar tak salah pilih dalam membeli gadget. Cekidot guys!!

Masih banyak yang secara komunitas memiliki presepsi kuat, bahwa sunat adalah bentuk intergitas diri. Bila sudah disunat akan meningkatkan kepercayaan diri laki-laki untuk memuaskan pasangan, dan diakui sebagai pria sejati.

Lebih Suka Pas Terang atau Gelap? Pastinya Ini Efek Bercinta Pas Lampu Nyala dan Lampu Mati

Berikut ini terdapat beberapa fakta yang mengatakan tentang memodifikasi Mr P. Penasaran? Cekidot guys…

Minyak Oles

Banyak iklan menjanjikan dengan cukup oles langsung memperbesar jenis alat kelamin, meningkatkan dorongan seksual hingga menambah durasi hubungan.

Namun faktanya, kalau untuk memperbesar ukuran Mr P, tentu saja itu tidak benar. Walaupun minyak oles berisi oplosan hormon testoteron. Kalau dianggap bisa meningkatkan durasi lamanya hubungan seksual, bisa jadi karena minyak oles dioplos dengan bahan kimia, yang mengandung anestetik lokal atau bahan pembuat mati rasa.

Cara kerja dari minyak oles ini, pertama-tama dibuat menjadi mati rasa. Ini bukan cara bijak bahkan keliru untuk praktek seksual. Karena ejakulasi sesungguhnya bila mengalami ejakulasi dini atau disfungsi ereksi, sudah bisa dibantu penyembuhannya lewat terapi medis terkini.

Pake 5 Cara Alami Ini, Dijamin Gairah Seksual Anda Akan Meningkat!

Pasta Gigi

Apa hubungannya pasta gigi dengan Mr P? Perlu POPle ketahui, pasta gigi dioles ke alat kelamin sebelum berhubungan intim, sejuruh kemudian bisa membuat kebal. Percaya atau tidak sudah banyak pria yang menggunakan teknik ini loh.

(Visited 21,836 times, 1 visits today)