Kenapa Jurus Tolak Perut Buncit Akibat Bir Ini Sakti Bak Jurus Tolak Angin

0
46

Selain bisa bikin hangat badan bir juga bisa bikin tubuh relaks. Sayangnya, selain efek mabuk (jika kebanyakan) ada efek buruk lain: perut buncit! Duh…

 

Percaya-nggak percaya, bir adalah minuman berkarbonasi yang sarat kandungan gas. Selain itu, kalori yang tersemat di dalamnya juga terbilang cukup tinggi.

Dua poin tersebut jadi pemicu munculnya perut buncit. Demikian kata Scott Solomon, M.D., profesor kedokteran dari Harvard Medical School.

Bicara perut bucit akibat kecanduan bir, ada beberapa jurus yang ternyata ampuh untuk mengatasinya.

Apa saja jurus tolak perut buncit?

 

#1  Minum segelas air putih setiap menenggak segelas bir

Untuk mengecilkan perut buncit, cobalah kontrol konsumsi bir Anda. Caranya: Minumlah segelas air putih setiap Anda menenggak satu gelas bir. Perlu Anda tahu, cara tersebut juga mampu menghidrasi tubuh Anda.

 

#2  Puasa intermittent

Ini adalah jenis puasa yang dijadwalkan, dimana tubuh harus sesuaikan waktu normal periode makan sehari-hari ke jam yang lebih panjang tanpa memotong kalori. Dengan menerapkannya secara rutin, lemak berlebih di tubuh Anda pun akan terpangkas.

 

Jangan Lakukan Ini, Jika Kamu Tidak Ingin Memiliki Perut Buncit!

 

#3  Caplok asupan berprotein

Cobalah untuk perbanyak asupan berprotein Anda sehari-hari. Selain itu, kurangilah mengkonsumsi makanan berkarbohidrat tinggi. Kata peneliti, cara tersebut ampuh dalam mempercepat pembakaran lemak, khususnya di area perut.

 

 

#4  Minum bir hanya seminggu sekali

Bagi yang sudah kecanduan bir, cara satu ini memang terbilang sulit untuk diterapkan. Tapi, untuk memuluskan langkah Anda memiliki perut rata, mau tak mau trik ini harus dijalankan.

 

Punya Perut Buncit? Ini Dia 5 Cara Mengecilkannya dengan Cepat!

 

#5  Olahraga

Tanpa olahraga, sebesar apapun usaha kecilkan perut hasilnya akan sia-sia. Karenanya, penting bagi Anda untuk olahraga rutin. Semisal shitup, pushup, dan squat. Perlu diingat, shitup 20-30 kali setiap pagi dan sebelum tidur terbukti ampuh kecilkan perut secara alami.

 

Siap tolak perut buncit akibat nge-bir? Atau pasrah dengan kondisi buncit?

Duh! Gebet yang seru-seru aja deh di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 86 times, 1 visits today)