Eh, Benarkah Makan Kacang Bisa Makin Kencang di Ranjang?

0
4

Ya, daripada jadi hebat dan kencang di ranjang karena obat tertentu yang efeknya bikin ngeri, lebih baik makan makanan yang pas. Seperti makan kacang?

 

Makanan jelas jadi alternatif lain yang lebih aman agar kinerja di ranjang lebih oke. Mengingat efek samping obat kuat dan apapun itu bentuknya jelas bikin kondisi tubuh jadi rentan.

Makanan seperti cabe, kentang, ubi jalar, pun jadi makanan yang dituju kaum adam biar stamina asyik. Tak lupa ada alpukat, papaya, pisang dan tomat, agar kesuburan sperma terjaga.

 

Lahap Kacang Cinta Ini Bisa Total Maksimalkan Mr P!

 

Lalu masih ada lagi makanan lain seperti daging domba, sapi, hati sapi, dan kacang.

Eh, kacang?

Ya, selama ini, kita tentu sudah sering dengar berbagai khasiat kacang untuk kesehatan tubuh. Namun, tahukah Anda bila makanan tersebut juga punya manfaat hebat untuk kehidupan seksual?

 

Makan kacang jadi kencang di ranjang?

 

Menurut periset, kacang punya pengaruh kuat terhadap performa seks di atas ranjang. Kacang sarat akan vitamin E yang mampu meningkatkan cairan pelumas serta sirkulasi darah ke organ intim Anda.

Oh ya, jangan salah, serat yang terkandung dalam kacang mampu menghasilkan sperma yang sehat dan berkualitas. Demikian dilansir Female First.

Hanya itu saja?

 

Ini Alasan Kalau Kacang Hijau Bukan Cuma Makanan Sehat Pas Posyandu !

 

Tidak, kacang juga kaya akan asam amino l-arginine yang dipercaya sanggup naikkan stamina dan gairah seksual, serta berperan penting dalam melancarkan aliran darah termasuk ke area penis.

Nah, pastinya sudah ngeh banget kalau perkara jadi kencang di ranjang bukan melulu tentang seberapa banyak konsumsi obat kuat.

 

Jika masih bingung atau ragu sama khasiat kacang, masih banyak jurus-jurus lain agar perkasa dengan Mr.P dan stamina di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 429 times, 1 visits today)