Makan Pisang Bisa Berbuah Janin Anak Lelaki

0
3

Menginginkan kehadiran anak laki-laki dalam rumah tangga? Tenang, kami punya cara jitu yang dapat bantu Anda untuk mewujudkannya. Kerennya, tanpa perlu campur tangan medis.

Dikatakan Fiona Mathews, peneliti di Exeter Universities, caranya adalah dengan meminta pasangan rutin mengkonsumsi pisang. Kenapa pisang?

Menurutnya, satu buah pisang mengandung sekitar 422 mg kalium yang jika dilahap akan memenuhi 13 persen kebutuhan kalium harian seseorang. “Perlu Anda tahu, kalium dapat meningkatkan peluang seorang wanita untuk mengandung bayi laki-laki” ujar Mathews.

Kesimpulan tersebut diperoleh setelah periset menganalisis kebiasaan makan dari 740 ibu hamil. Berdasarkan data, wanita yang rutin melahap pisang diketahui 56 persen lebih mungkin memiliki anak laki-laki ketimbang wanita yang jarang atau tak pernah menelannya sama sekali.

Nah, tunggu apalagi! Segera masukkan buah satu ini ke dalam daftar belanjaan Anda sehari-hari dan mintalah Si Dia untuk rajin mengkonsumsinya!

Konon, rutin bercinta dapat membuat pasangan cepat ‘isi’. Namun, benarkah demikian? Untuk tahu jawabannya, baca ini: Benarkah Rajin Bercinta Bikin Pasangan Cepat Hamil?

(Visited 420 times, 1 visits today)