Mantap, Rumput Laut Kering Ampuh Sembuhkan Diabetes!

0
49

Kabar gembira bagi Anda penderita diabetes. Baru-baru ini, sebuah studi menemukan cara sederhana untuk menyembuhkan penyakit mengerikan tersebut.

Menurut Toyko Medical Journal, diabetes pada dasarnya bisa disembuhkan tanpa obat-obatan. Caranya cukup mudah, yakni hanya dengan rutin mengkonsumsi rumput laut kering. Demikian kata Dr. Hoy Mokato, salah seorang peneliti.

Mentimun ternyata ampuh sembuhkan kanker dan diabetes. Selengkapnya, baca ini: Lawan Kanker dan Diabetes Dengan Mentimun

Dr. Mokato juga menjelaskan, dirinya telah mempelajari manfaat rumput laut kering lebih dari satu dekade lamanya. Setelah melakukan riset, lanjut Mokato, ia menemukan fakta bahwa hasil laut tersebut punya manfaat mantap bagi penderita diabetes.

“Rumput laut kering tinggi akan kandungan yodium dan nutrisi lain yang baik untuk diet Anda. Pada penderita diabetes, rutin mengkonsumsi makanan tersebut punya efek menyembuhkan” ujarnya seperti dilansir Empire News.

Ditambahkan Mokato, penderita diabetes disarankan untuk makan satu porsi rumput laut kering tiap hari selama 5-6 bulan secara teratur. Selain itu, kata dia,”Mereka (penderita diabetes) juga perlu minum 8-10 gelas air dalam satu harinya. Dengan menerapkannya, diabetes pun akan pergi jauh”.

Lebih lanjut, Mokato berencana untuk sepenuhnya mempublikasikan temuannya tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

(Visited 1,014 times, 1 visits today)