Kebanyakan Makan Mi Instan Berpengaruh Nggak Sih Buat Urusan Seks?

0
68
Couple having problems in bedroom

Mi instan bisa dibilang merupakan makanan favorit seluruh lapisan masyarakat. Harganya yang murah dan rasanya yang nikmat merupakan alasan mi instan sangat digemari. Selain itu, mi instan juga cocok untuk dikonsumsi kapan saja apalagi saat tengah malam atau saat hujan. Namun, ternyata makan mi instan berlebihan bisa membahayakan untuk kesehatan pria, terlebih lagi dalam urusan seks.

1. Menurunnya Gairah Seksual

Terlalu banyak mengonsumsi mi instan dapat mengganggu keseimbangan hormon testoteron. Hal itu disebabkan oleh zat-zat kimia yang terkandung di dalam mi instan. Zat kimia itulah yang mengganggu keseimbangan hormon sehingga pria tidak bisa mengontrol gairah seksualnya. Akibatnya, pria jadi kehilangan gairah untuk melakukan hubungan seksual.

Awas, Hindari Makanan dan Minuman Ini Sebelum Naik Pesawat!

2. Tidak Percaya Diri

Obesitas bisa membuat POPle tidak percaya diri saat melakukan aktivitas seks. Tumpukan lemak di beberapa bagian tubuh bisa membuat POPle merasa kurang percaya diri. Ditambah lagi, umumnya, orang yang menderita obesitas mudah merasa lelah saat berhubungan intim. Hal itu tentunya sangat mengganggu karena umumnya pria suka “mendominasi” permainan saat sedang melakukan hubungan seks. Memang, sih, wanita juga bisa mendominasi permainan, namun tetap saja POPle harus bergantian sama pasangan, kan?

3. Sulit Ereksi

POPle tahu nggak kalau mi instan bisa menyebabkan obesitas? Hal itu disebabkan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak dapat diproses secara maksimal. Selain itu, terlalu banyak mi instan juga bisa membuatmu terkena diabetes melitus atau penyakit kencing manis. Nah, kedua penyakit tersebut bisa menyebabkan POPle mengalami gejala ereksi. Gejala yang dimaksud ada bermacam-macam. POPle bisa mengalami ereksi yang tidak sempurna, mengalami ejakulasi dini, hingga Mr. P tidak bisa mengalami ereksi. Tentunya, hal tersebut sangat mengganggu aktivitas seksual POPle dengan pasangan.

Seks Bisa Jadi Alternatif Olahraga? Benar atau Salah, ya?

Nah, mulai dari sekarang coba kurangi konsumsi mi instan, yuk, POPle! Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 178 times, 1 visits today)