Galau Mulu Nggak Punya Waktu Olahraga? Coba Deh Lompat Tiap Hari!

0
5
lompat tiap hari

Ingin punya tubuh sehat tapi tak punya waktu untuk nge-gym atau olahraga lainnya? Tenang, ada cara mudah untuk menyiasatinya! Coba lakukan latihan lompat tiap hari (lompat tali atau lompat trampolin) di rumah dan dapatkan beberapa manfaat mantap pake banget berikut ini:

Kuatkan tulang

Rutin lompat dapat bantu Anda kuatkan tulang lho. Terutama tulang kaki. Selain itu, latihan tersebut juga ampuh dalam mencegah penyakit tulang rapuh.

Latihan Ini Oke Banget Untuk Tingkatkan Jumlah Sperma!

 

Tingkatkan kesehatan mental

Melompat pada dasarnya akan meningkatkan asupan oksigen ke wilayah otak. Jadi, jangan heran bila kesehatan mental Anda tetap terjaga dengan melompat tiap hari.

 

 

Turunkan berat badan

Melompat adalah cara terbaik untuk turunkan berat badan. Perlu Anda tahu, melompat secara teratur mampu membakar kalori serta ampuh dalam meningkatkan metabolisme tubuh.

 

Jaga kesehatan jantung

Jantung akan bekerja lebih efisien jika Anda rutin melompat. Menurut para ahli, melompat tiap hari dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda.

 

Lompat Tiap Hari Juga Bisa Cegah depresi

Dilansir Boldsky, melompat akan membantu juga melepaskan serotonin alias hormon bahagia. Jika dilakuin teratur, depresi pun bisa dicegah.

Segudang Manfaat Sehat Mandi Bareng Pasangan

 

Siapkah untuk ajakin si dia melompat bareng agar lebih sehat bersama juga? 

(Visited 981 times, 1 visits today)