Kenali Penyebab Hypoactive Sexual Desire Disorder pada pria

0
7

Ketidakpuasan dalam bercinta menjadi permasalahan dalam setiap hubungan percintaan. Banyak sekali faktor yang mempengaruhinya, salah satunya adalah kelainan hasrat seksual.

Bukan hanya wanita, ternyata pria juga bisa mengidap hipoaktif. Yuk, pahami  penyebab  Hypoactive Sexual Desire Disorder pada pria.

Hypoactive sexual desire disorder adalah gangguan kesehatan mental, berupa kurangnya hasrat untuk melakukan aktivitas seksual. Biasanya orang yang mengalami Hypoactive sexual desire ini adalah, orang-orang yang mengalami kelainan seksualitas.

5 Tips Atasi Kejenuhan Hubungan Saat Berhubungan Seks

Apa penyebabnya ?

Secara hormon, kelainan Hypoactive Sexual Desire Disorder ini merupakan kelainan hasrat seksual hipoaktif, akibat penurunan kadar hormon seks testoteron pada pria.

Selain trauma dan gangguan psikis, beberapa kemungkinan yang menyebabkan pria dapat mengidap Hypoactive Sexual Desire Disorder seperti…

– Komunikasi yang tidak lancar

Komunikasi memang salah satu hal yang paling penting dalam hubungan. Jika Anda dan Si Dia sudah lama tidak saling bertukar pikiran mengenai hubungan percintaan, kelainan ini kerap terjadi karena adanya rasa bosan diantara Anda dan Si Dia.

6 Jurus Pria Bisa Hidup Lebih Lama (Salah Satunya: Tatap Buah Dada Si Dia!)

– Jarang memiliki waktu bersama

Bukan hanya komunikasi, kesibukan yang Anda atau Si Dia jalani membuat hubungan menjadi tidak harmonis. Dengan jarangnya memiliki waktu bersama, mengakibatkan kontak emosional dalam hubungan semakin berkurang. Hal ini juga berdampak besar pada psikis Anda.

– Depresi

Tingkat stress yang Anda alami bisa berdampak pada minat seks Anda.

Untuk memastikan, seseorang mengidap penyakit ini. Pengidap harus mengunjungi ahli medis, untuk mendapatkan diagnosa yang lebih akurat.

(Visited 1,264 times, 1 visits today)