Pria, Ini 5 Teh Paling Paten Untuk Anda!

0
2

Teh herbal pada dasarnya punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Dan ya, itu berlaku bagi pria maupun wanita. Namun, ternyata, ada beberapa jenis teh herbal yang diklaim lebih tepat bila ditenggak oleh kita kaum pria. Berikut beberapa teh tersebut:

Ingin tahu kenapa Anda wajib konsumsi teh hitam?

Baca ini: Ini Alasan Kenapa Wajib Konsumsi Teh Hitam

Teh kembang sepatu

Kendati rasanya asam, namun teh kembang sepatu masuk dalam jajaran teh paling paten untuk pria. Kenapa? Teh tersebut sarat akan vitamin C yang mampu membantu tubuh dalam mengontrol tekanan darah sistolik.

Teh putih

Peneliti menyarankan agar Anda memasukkan teh putih dalam menu harian Anda. Mereka percaya bahwa minuman yang tak difermentasi ini punya sifat anti-kanker yang mampu  mencegah kanker dikemudian hari.

Teh darjeeling

Teh asal India ini memiliki aroma yang sangat harum. Selain mampu mengatasi stres yang Anda alami, teh Darjeeling juga ampuh dalam menurunkan risiko diabetes tipe 2, demikian dilansir Boldsky.

Teh rosehip

Karena sarat akan vitamin C, teh rosehip sangat ampuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mantapnya lagi, ketegangan dan stres yang Anda alami juga dapat teratasi dengan menyeruput teh tersebut.

Teh hijau

Apakah Anda salah seorang yang rutin minum teh hijau? Jika ya, Anda patut berbahagia. Pasalnya, teh hijau punya segudang manfaat hebat bagi kesehatan, mulai dari mampu mencegah penyumbatan arteri, mengatasi stres, membakar lemak di tubuh, mengontrol kolesterol, mencegah kanker kolorektal, serta sanggup dalam mencegah  Alzhaimer dan Parkinson.

Gimana, siap menenggak sederet teh di atas?

(Visited 495 times, 1 visits today)