Ssssttt… Rahasia Jitu Berhenti Merokok dengan Bahan Alami

0
0
Ternyata Ini Penyebab Sulitnya Berhenti Merokok Menurut Sains!

POPle ingin berhenti merokok? Mengehentikan kebiasaan merokok tak semudah membalikkan telapak tangan loh!

Butuh niat dan usaha yang keras untuk bisa keluar dari bayang-bayang produk tersebut. Meski demikian, bukan berarti kebiasaan itu tak bisa dihentikan, sebab ternyata ada cara mudah untuk mengatasinya.

Kamu bisa mengunyah daun tulsi yang biasa disebut dengan holy basil. enis daun yang mirip dengan kemangi. Menurut sejumlah penelitian, daun tersebut dapat membantu seseorang yang ingin menghentikan kebiasaan merokok.

Nah, selain mampu membantu hentikan kebiasaan merokok, daun ‘sakti’ ini ternyata masih menyimpan manfaat hebat lain bagi kesehatan tubuh. Berikut beberapa di antaranya, cekidot guys!!

Sssttt… Sebelum Memulai, Yuk Kenali Bahaya Ciuman dengan Si Dia

Sehatkan kulit
Para ahli kesehatan mengatakan, mengkonsumsi tulsi secara teratur dapat membantu Anda untuk dapatkan kulit bersih dan bersinar.

Selain itu, sifat anti bakteri di dalamnya juga bisa melancarkan peredaran darah sekaligus mampu mencegah timbulnya jerawat.

7 Hal Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuh Anda Ketika Berciuman

Menjaga kesehatan jantung
Daun tulsi juga mengandung zat antioksidan bernama Eugenol. Eugenol sendiri dikenal ampuh untuk mengontrol tekanan darah serta dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan jantung.

Atasi stres
Seperti yang telah dijelaskan tadi, daun tulsi berperan penting untuk melancarkan peredaran darah. Peneliti menyarankan, kunyahlah daun ini secara teratur agar stres yang Anda alami bisa teratasi.

(Visited 4 times, 1 visits today)