Ternyata Pria Bisa Orgasme Pas Olahraga!

0
4
orgasme pas olahraga

Sebagian wanita bisa alami orgasme pas olahraga. Kata peneliti, dalam istilah medis, fenomena tersebut dinamakan coregasm. Lantas, yang jadi pertanyaan, apakah kaum pria juga bisa mengalaminya?

Ternyata jawabannya: bisa! Setelah diteliti, 10 persen pria dan wanita mengaku pernah mengalami coregasm ketika melakukan latihan. Demikian dilansir Menshealth.

Di Belanda, seorang wanita mengaku bisa orgasme saat disentuh kaki kirinya! Simak selengkapnya disini: Disentuh Kaki Kirinya, Wanita Ini Bisa Orgasme

 

“Pada dasarnya, coregasm tak melibatkan pikiran tentang seks atau gesekan pada alat kelamin. Coregasm sendiri terasa seperti saat bercinta namun dengan intensitas tak besar. Umumnya, orang yang mengalami coregasm merasakan geli, terutama pada area vital,” jelas Profesor Debby Herbenick, Ph.D., seorang konsultan seks sekaligus penulis The Coregasm Workout: The Revolutionary Method for Better Sex through Exercise.

Lanjut Herbenick, ada beberapa olahraga yang bisa menyebabkan coregasm pada pria. Olahraga tersebut meliputi sit up, pull up, angkat beban, panjat tali, bahkan berlari.

Hingga kini, peneliti belum tahu pasti kenapa fenomena ini bisa terjadi. Namun menurut perkiraan Herbenick, coregasm terjadi karena adanya stimulasi pada bagian tubuh internal semisal saraf yang berkaitan dengan orgasme.

Memalukan? Jelas, bila coregasm terjadi di tempat gym. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

“Agar coregasm berhenti dan tak melibatkan ejakulasi, hentikanlah olahraga yang Anda lakukan,” pungkas Herbenick.

Jangan sampai si dia melihat bekasnya di celana Anda ya!

Nah, pertanyaannya kalo saat berolahraga terus kebetulan bisa menyaksikan ‘aksi olahraga’ seperti dalam video ini kira-kira sperti apakah reaksi Anda?

(Visited 2,512 times, 1 visits today)