Imperial Sounds: Semarak Pesta Musik Penuh Ceria di Malam Jumat

0
1

Menyemarakkan kehadiran Imperial Black Whiskey dan Seagram’s Extra Smooth Vodka, PT Pernod Ricard Indonesia turut berkolaborasi di Imperial Sounds: Semarak Pesta Musik Penuh Ceria di Malam Jumat

Siapa bilang pesta musik hanya ramai saat digelar di hari weekend atau malam minggu saja. Buktinya, event festival musik bertemakan ‘Imperial Sound’ yang digelar Kamis (27/6) malam kemarin, sangat ramai disesaki oleh penonton.

Ya, festival musik hasil kolaborasi PT Pernod Ricard Indonesia yang menyemarakkan kehadiran Imperial Black Whiskey dan Seagram’s Extra Smooth Vodka itu, berlangsung sukses dan meriah.

Seagram’s Hadirkan Whiskey dan Vodka dengan Sensasi Rasa Kelas Dunia!

Itu terlihat dari hampir setiap sudut venue Live Space, SCBD begitu sesak dipadati oleh pengunjung. Selain ingin berpesta menyemarakkan Imperial Black Whiskey dan Seagram’s Extra Smooth Vodka, para pengunjung juga ingin menlihat aksi-aksi manis dari Maliq & D’Essentials, Naif, DIAA, DVM, Om Leo dan The Cash.

Sepertinya pesta musik malam itu menjadi sajian khusus bagi para penonton yang ingin bernostalgia mendengarkan lagu-lagu jazz dari Maliq & D’Essentials, alunan musik pop yang khas dari Naif. Ya, mereka semua terus sing a long bersama-sama selama festival musik berlangsung.

Penampilan dari DIAA, DVM, Om Leo dan The Cash juga mendapat sambutan hangat dari para penonton. Tak sedikit dari para penotton yang terus semangat untuk ikutan bernyanyi sambil ditemani segelas Imperial Black Whiskey dan Seagram’s Extra Smooth Vodka.

In the end, festival musik malam itu benar-benar happening dan sukses mengibur semua pengunjung malam itu. Bravo Bravo…

 

Photos: Istimewa

(Visited 227 times, 1 visits today)