Ini Pilihan Nama Untuk Anak Agar Besar Bisa Jadi Jutawan!

0
4
Jadi Jutawan

Nama pemberian orangtua bisa menjadi doa kepada sang anak dalam menjalani kehidupannya kelak. Ini Pilihan Nama Untuk Anak Agar Besar Bisa Jadi Jutawan! 

Tentunya sebagai orangtua, ingin memberikan anak-anak mereka segala yang terbaik dalam hidupnya, bahkan sejak awal.

Bicara soal nama, kebanyakan calon ibu dan ayah baru biasanya mengalami dilema ingin memberikan nama pada anak dengan menggunakan nama tradisional atau nama kekinian yang eksperimental.

Nah, sekarang kabarnya telah muncul nama-nama yang disebutkan dapat membuat anak Anda kelak hidup sebagai jutawan. Daftar nama bayi jutawan atau “million dollar baby” ini diketahui dikeluarkan oleh marketplace online mewah, HushHush yang menganalisa data internal dari data teranyar yang dikeluarkan Sunday Times Rich List, yang mana kemudian menghasilkan daftar berisikan 10 nama bayi jutawan, masing-masing lima nama bayi laki-laki dan lima bayi perempuan.

Untuk nama bayi perempuan, posisi nomor satu diduduki oleh nama Alice, lalu disusul oleh Kate, kemudian nama Lily di tempat ketiga, dan Mary serta Victoria di posisi keempat dan kelima.

Pasutri Baru Ingin Cepat Punya Anak? Lakukan 5 Hal Ini Setelah Bercinta!

Sedangkan untuk nama bayi laki-laki, di peringkat satu ada nama klasik David, disusul di tempat kedua oleh nama Edward, lalu William di tempat ketiga, dan terakhir ada John dan Mark di nomor keempat dan kelima.

Jika dilihat secara seksama dalam daftar 10 nama bayi jutawan ini, ada nama dari dua pasangan “poer couple”, asal Inggris yakni Pangeran William-Kate Middleton serta David-Victoria Beckham. Untuk pasangan William-Kate, William sendiri diketahui memiliki nilai kekayaan sekitar 30jutaPoundsterling sedangkan sang istri, Kate disebutkan memiliki nilai kekayaan pribadi, estimasi sekitar 7jutaPoundsterling.

Sedangkan pasangan selebriti, David Beckham dan sang istri, Victoria bukan rahasia lagi memang merupakan salah satu pasangan kaya di dunia. David sebagai selebriti dan pengusaha, mempunyai nilai kekayaan hingga 558jutaPoundsterling. Menurut laporan Mirror, tiga perusahaan milik David-Victoria, – Footwork Productions, Beckham Brand Holdings, dan DB Ventures telah menghasilkan David dan Victoria mempunyai nilai kekayaan dengan estimasi lebih dari 769 jutaPoundsterling.

Selain itu, ada contoh dari nama nomor lima di daftar, Mark. Misalnya penyanyi, Mark Owen, yang dikatakan memiliki estimasi nilai kekayaan mencapai 31jutaPoundsterling.

Terlepas dari benar atau tidaknya 10 nama anak ini bisa membawa keberuntungan bagi sang anak itu sendiri, pendiri HushHush Aaron Harpin berkomentar bahwa setidaknya nama-nama yang termasuk dalam daftar tersebut dapat menjadi inspirasi bagi kedua calon orangtua.

(Visited 418 times, 1 visits today)