Inilah 5 Bintang ‘Mukbang’ Asal Korea yang Paling Populer

0
0
Mukbang

Apakah kamu salah satu penggemar acara mukbang Korea? Inilah 5 Bintang ‘Mukbang’ Asal Korea yang Paling Populer

Kata mukbang berasal dari bahasa Korea yang merupakan gabungan dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Jadi, bisa diartikan mukbang adalah siaran makan. Mungkin ini adalah tradisi unik di Korea yang akhirnya mendunia, karena mukbang adalah siaran yang menayangkan diri sendiri di depan kamera saat makan dan bisa ditonton ribuan penonton internet dari penjuru dunia.

Nah, yang menyiarkan acara mukbang ini disebut broadcast jockey atau BJ. Biasanya sih para BJ ini melakukan mukbang dalam porsi besar yang bisa buat kamu geleng-geleng. Nah, mau tahu siapa saja BJ populer di Korea?

1. Hanna

Salah satu BJ mukbang Korea yang populer adalah Hanna. Saking populernya, sampai-sampai Hanna pernah pindah rumah karena para penggemar mencoba mencari tahu di mana ia tinggal. Menurut salah satu penggemarnya, Hanna yang berwajah imut dan menggemaskan ini membuatnya bersemangat makan meskipun sedang stress atau depresi. 

2. Park Soo Yeon -The Diva

BJ mukbang Korea yang populer lainnya adalah Park Soo Yeon atau dikenal dengan The Diva. Wanita berusia 30-an tahun ini benar-benar menjadikan mukbang sebagai pekerjaannya. Bagaimana tidak? Melalui mukbang saja ia sudah bisa meraup untung ribuan dollar.

Kenali 5 Pola Pikir dan Karakter Generasi Berikut Ini

3. Shoogi

Shoogi menjadi BJ mukbang Korea populer berikutnya yang perlu kamu tahu. Jangan tertipu dengan badannya yang mungil dan kurus ya, Beautynesian. Shoogi ini bisa makan lebih dari dua porsi orang kebanyakan. Hal menarik lainnya bisa kamu jumpai juga saat dia sedang melakukan mukbang, yaitu tidak pernah lupa melakukan aegyo atau bertingkah cute khas Korea. Banyak penggemar yang menyukainya juga karena kepribadiannya yang ramah dan menyenangkan.

4. Termin

Ternyata banyak BJ mukbang Korea wanita populer ya? Terbukti dong bahwa ternyata wanita-wanita ini doyan dan kuat makan. Kali ini ada BJ Termin yang tak kalah cantik dengan BJ wanita populer lainnya. Selain cantik, kepribadiannya yang easy going membuatnya memiliki banyak penggemar.

5. Fitness Fairy

BJ Fitness Fairy ini merupakan BJ yang sebelumnya merupakan body builder. Sejak mukbangmenjadi populer, ia mencoba kemampuan makannya dengan melakukan siaran dan ternyata terbukti bahwa ia mampu menghabiskan 3 porsi orang biasa dalam sekali makan. Wow! Jadi, jangan tertipu dengan wajah cantik dan badannya yang langsing ya, karena ternyata wanita satu ini doyan makan.

(Visited 1,168 times, 1 visits today)