Inilah Sosok Wanita Seksi yang Menemani Dwayne Johnson dan Jason Statham di Spinoff ‘Fast & Furious’

0
7
'Fast & Furious'

Vanessa Kirby akan membintangi film spinoff Fast and Furious. Inilah Sosok Wanita Seksi yang Menemani Dwayne Johnson dan Jason Statham di Spinoff ‘Fast & Furious’

Vanessa Kirby bergabung denganDwayne Johnson untuk spinoff ‘Fast & Furious’. Film itu juga bakal dibintangi oleh Jason Statham, tanpa kehadiran Vin Diesel.

Film tersebut akan disutradari oleh David Leitech yang sebelumnya menggarap ‘Deadpool 2’. Spinoff itu fokus pada cerita Luke Hobbs, sebagai agen Diplomatic Security Service yang diperankan Johnson dan Deckard Shaw (Statham).

Bagi Anda yang tak terlalu familiar dengan sosoknya, Kirby adalah pemenang Aktris Pendukung Terbaik dalam BAFTA Television Craft Awards 2017. Trofi itu diraihnya atas perannya dalam The Crown yang rilis sepanjang 2016-2017.

Wah Kacau! Avengers: Endgame Bocor, Sutradara Minta Penggemar Tutup Mulut!

Dia juga pemeran White Widow dalam Mission: Impossible-Falloutyang membuahkan isu cinta lokasi bersama Tom Cruise. Apabila Kirby menerima tawaran itu, maka bisa dipastikan dia akan beradu akting dengan Dwayne Johnson dan Jason Statham.

Seperti diketahui, Johnson akan kembali berperan sebagai agen khusus Luke Hobbs, sementara Statham menjadi kriminal Deckard Shaw. Kirby kabarnya digaet untuk berperan sebagai agen MI-5 yang sekaligus adik Shaw.

Dalam posting Instagram-nya, Johnson menegaskan bahwa Kirby akan bermain sebagai saudara Shaw bernama Hattie Shaw. Dia juga mengungkapkan bahwa adik Shaw ini suka “keluyuran di pantai. Menjadi agen MI6 yang buruk. Minum tequila dengan Hobbs. Dan Johnson kemudian bergurau bahwa Shaw membenci kenyataan bahwa adiknya menghabiskan begitu banyak waktu dengan Hobbs.

Jika Kirby dapat membawa keterampilan yang sama yang ia gunakan didalam Mission: Impossible 6, Hattie Shaw kemungkinan akan sama mematikannya dengan kedua saudara laki-lakinya.

(Visited 4,802 times, 1 visits today)