Inilah Tiga Negara Favorit Juara Piala Dunia 2018 Versi Rumah Judi!

0
3
rumah judi

Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di Rusia pada 14 Juni hingga 15 Juli. Inilah Tiga Negara Favorit Juara Piala Dunia 2018 Versi Rumah Judi!

Undian Piala Dunia 2018 telah dilangsungkan di State Kremlin Palace, Rusia, Jumat (1/12/2017) lalu. Dari hasil undian, Spanyol bakal berhadapan dengan musuh bebuyutan mereka, Portugal, di Grup B.

Sementara tim jagoan lainnya, yakni Inggris, bakal bertemu Belgia yang merupakan tim kuda hitam di Piala Dunia kali ini. Keduanya tergabung di Grup G. Grup F tidak kalah seru. Juara bertahan Jerman bakal bentrok dengan Meksiko yang kerap tampil impresif di Piala Dunia. Selain itu, grup ini juga diisi oleh Swedia dan Korea Selatan.

Menurut bursa di berbagai rumah judi, yang dipantau Oddschecker, Jerman lebih diunggulkan memenangi Piala Dunia 2018. Berikut tiga tim yang diunggulkan menjadi kampiun di Rusia.

Ini Dia, Zabivaka Maskot Piala Dunia 2018 Rusia. Kaya Apa yah Sosoknya?

1. Jerman

Jerman negara paling konsisten, terhitung sejak Piala Dunia 2006. Sejak saat itu, performa terburuk Die Mannschaft –julukan Jerman– ialah mentok di semifinal turnamen besar, baik itu Piala Dunia maupun Piala Eropa. Sementara pencapaian terbaik mereka dengan menjuarai Piala Dunia 2014. Kedigdayaan Jerman juga berlanjut di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018. Dari 10 pertandingan, Thomas Muller dan kawan-kawan mengemas 30 poin, alias selalu memenangi laga.

2. Prancis

Tim asuhan Didier Deschamps itu diberkati pemain-pemain muda brilian. Di saat era Antoine Griezmann belum mencapai masa puncak, Les Blues julukan Prancis sudah memiliki Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Bantuan pemain muda itu membuat Prancis berpeluang besar mengangkat trofi di akhir turnamen. Apalagi mereka dihuni gelandang termahal di dunia, Paul Pogba, yang berpengalaman membawa Prancis menjuarai Piala Dunia U-20 2013.

Inilah Hasil Undian Piala Dunia 2018, Tim-Tim Favorit Terhindar dari Grup Sulit!

3. Brasil

Brasil tampil memesona di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Ketika kualifikasi masih menyisakan empat pertandingan, tim asuhan Tite sudah memastikan tiket di putaran final. Semenjak ditangani mantan juru taktik Corinthians itu per Agustus 2016, performa Brasil memang meningkat. Brasil jelas mengincar trofi juara. Jika mereka jadi yang terbaik di Piala Dunia 2018, mereka akan mengemas enam trofi, unggul dua gelar dari Jerman dan Italia.

Nah POPle. kira-kira jagoan kalian masuk favorit juara Piala Dunia 2018 nggak nih??

(Visited 5 times, 1 visits today)