Tipe – Tipe Jas Dari Agen Kingsman, Yang Mana Favoritmu?

0
9
jas dari agen kingsman

Sudahkah kamu menonton film agen mata – mata dari Inggris berjudul Kingsman? Jika kamu belum menonton, sebaiknya kamu menonton terlebih dahulu karena film agen mata – mata yang satu ini sangat berbeda dengan film mata – mata tradisional. Yang membedakan film ini dengan film mata – mata lainnya. Para agen mata – mata di film ini didandani dengan jas mewah untuk tujuan membunuh, ya, mengeliminasi para musuh yang mengancam keamanan dan stabilitas negara bahkan dunia.

Film ini berlatarkan di Inggris, dimana agen mata – mata tersebut memiliki sebuah organisasi yang disamarkan sebagai toko dan jasa penjahit jas mewah. Oleh karena itu, setiap agen memiliki kostum layaknya business attire. Film ini dikerjakan oleh sutradara dan penulis skrip Matthew Vaughn bekerja sama dengan desainer kostum yang memenangkan nominasi Oscar Arianne Phillips serta kolaborasi dengan raksasa produsen pakaian pria Mr. Porter sehingga jas yang dikenakan oleh para mata – mata di film ini tersedia dan bisa kamu beli (bahkan secara online). Berikut adalah tipe – tipe jas dari Agen Kingsman.

Tipe – tipe Jas dari agen Kingsman

Mid Grey Pin Stripejas dari agen kingsman

Jas agen Kingsman yang satu ini paling menarik perhatian publik karena pada awal film ini akan diluncurkan, teaser film menampilkan seorang agen dengan nama kode Galahad mengenakan jas ini dan tidak terlihat sama sekali seperti mata – mata, bahkan lebih mirip ke profesional yang mengelola bisnis besar. Jas Mid Grey Pin Stripe dilengkapi dengan dua kancing yang berfungsi sebagai penyangga dan empat kancing lainnya merupakan dekorasi. Cara mengenakan jas ini adalah dengan mengancingkan hanya satu kancing bagian atas. Bagian pinggang mengetat dan bagian pundak yang tidak kaku memberikan kesan penampilan modern. Memiliki dua celah pada sisi kiri kanan untuk peforma maksimal untuk pergerakan di saat harus berkelahi dengan para penjahat dan pada bagian kerah yang lebih lebar untuk tampilan maskulin tak terhindarkan.

Bahan kainnya adalah wol berwarna abu – abu produksi dari Dormeuil yang merupakan penghasil kain terbaik di Inggris. Kemeja dalamnya adalah kemeja berwarna putih klasik berkerah, dengan kantong persegi di sisi kanan serta dasi berpola garis warna biru.

Light Grey Glen Plaid

jas dari agen kingsmanJas Light Grey Glen Plaid terlihat seperti jas polos abu – abu terang dari kejauhan dan apabila dilihat lebih dekat memiliki pola garis dan bahan yang digunakan mirip dengan jas James Bond pada film Skyfall. Memiliki kantong pada sisi depan dan celana yang dapat dikencangkan dari samping. Dilengkapi dengan dasi berwarna biru namun berpola titik – titik bulat.

(Visited 507 times, 1 visits today)