Isla De Las Munecas: Pulau Horor di Meksiko

0
1

Bagi Anda yang gemar berpetualang mengunjungi tempat-tempat menyeramkan, Isla De Las Munecas alias Pulau Boneka mungkin bisa jadi destinasi terbaik untuk disinggahi. Pasalnya, pulau yang terletak di Meksiko City tersebut menyimpan cerita mistis, dimana boneka-boneka yang berada di sana dikabarkan bisa hidup!

Boneka-boneka di Isla De Las Munecas memang bisa diambil dan dipegang. Ya, mereka menggantung di pepohonan dan dinding-dinding pondok sekitaran pulau. Namun, ada baiknya jika Anda tak menyentuhnya, sebab mainan-mainan tersebut sangat kotor dan menyeramkan.

Menurut cerita, boneka-boneka tersebut dipungut oleh mantan penjaga pulau bernama Don Julian Santana. Ia mengumpulkannya dari tempat sampah atau yang mengambang di perairan selama beberapa dekade.  

Bukan tanpa alasan ia melakukan hal tersebut. Konon, dirinya sengaja memajang boneka-boneka di seluruh pulau untuk menyenangkan arwah gadis muda yang ia lihat mati mengambang di kanal lebih dari 50 tahun lalu. Sayangnya, tak ada yang percaya dengan ceritanya itu, sampai pada akhirnya ia ditemukan meninggal di pulau pada tahun 2001.

 

Boneka-boneka jadi hidup

Setelah kematiannya, pulau itu pun dibuka untuk umum. Nuansa menyeramkan begitu terasa ketika Anda memijakkan kaki di sana. Bahkan, beberapa pengunjung mengaku bahwa mereka melihat mata boneka-boneka itu hidup, tanda roh sang gadis kembali.

Tertarik untuk berwisata ke sana? Anda hanya perlu menyewa perahu dari Mexico City untuk menyeberang ke pulau. Akan tetapi, pastikan dulu apakah perahu mau mengantarkan Anda atau tidak. Kenapa?  Isla De Las Munecas tak termasuk dalam rute perjalanan yang biasa mereka lalui!

 

 

berbagai sumber

(Visited 57 times, 1 visits today)