7 Kawasan Red Light District Paling Terkenal di Dunia

0
155
Red Light District

Di dunia, tempat atau kawasan prostitusi sudah menjamur di berbagai lokasi. 7 Kawasan Red Light District Paling Terkenal di Dunia

Setiap negara memiliki ciri khas tersendiri dalam menjual potensi pariwisatanya. Mulai dari pantai, gunung, flora, fauna, kuliner, hingga gadis-gadisnya yang menjajakan diri di sebuah lokasi dengan sebutan Red Light District (tempat pelacuran).

Berbicara tentang seks memang sudah bukan hal yang biasa lagi. Di dunia tempat prostitusi sudah menjamur. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini tujuh tempat prostitusi yang paling terkenal di dunia.

1. Patong, Thailand

Tempat prostitusi ini dekat dengan laut yaitu Patong, Phuket. Ada banyak kelab dan bar-bar yang meriah di sana. Disini juga menyediakan pertunjukan yang berbau seks.

5 Hal yang Bisa Membuat Wanita Nafsu Bercintanya Meningkat

2. Kabukicho, Jepang

Tempat prostitusi ini menawarkan PSK yang mengenakan pakaian seperti perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga tetapi dalam tampilan yang seksi.

3. Nevada, Amerika Serikat

Di daerah ini banyak rumah bordil berdiri yang sudah mendapatkan izin dari pemerintah.  Selain itu, selebriti dan politikus sering berkunjung ke rumah bordil di Nevada.

4. De Wallen, Belanda

Di sepanjang kawasan De Wallen, banyak kelab dan bioskop dewasa. Di mana tiap gedung selalu ada PSK yang menggoda dari balik kaca-kaca toko.

5. Schipperskwartier, Belgia

Schipperskwartier menjajakan PSK di dalam jendela yang terus menggoda.  Tempat ini menjadi salah satu destinasti favorit banyak turis asing.

6. Pigalle, Prancis

Paris mempunyai sisi unik tentang seks. Kawasan Pigalle, Paris, Prancis ini juga menjual alat-alat untuk menyenangkan saat melakukan seksual dan banyak kelab malam sebagai ladang prostitusi.

7. Copacabana, Brasil

Di tempat ini banyak bioskop dewasa dan rumah bordil. Selain itu di Copacabana juga dipenuhi toko-toko atribut seks.

 

 

(Visited 193 times, 1 visits today)