Suka Travelling? Cobain Yuk Sensasi Terbaru Liburan di Dataran Tinggi Dieng

0
4
Dieng

Kawasan Dataran Tinggi Dieng merupakan Desa tertinggi yang ada di Pulau Jawa. Kawasan ini terletak diantara Banjarnegara dan Wonosobo, memiliki pemandangan yang indah menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Ya, Kawasan Dieng ini memiliki banyak tempat wisata keindahan alam hingga peninggalan budaya. Sebut saja Telaga Warna, Puncak Sikunir dan Candi Arjuna yang menjadi primadona tempat wisata disini.

Inilah Alasan, Mengapa Pemimpin Dunia Menyukai Wisata Ke Bali!

Dengan semakin banyaknya yang berkunjung ke kawasan ini, para penduduk setempat memanfaatkannya dengan memberikan inofasi berlibur yang tidak biasa. Jika Anda berkunjung ke Dieng, kamu bisa membuka tenda di tempat perkemahan yang terletak di Telaga Warna. Anda bisa merasakan sensasi bermalam dengan keindahan Telaga yang konon katanya bisa berubah warna.

Bukan hanya berkemah, Kawasan Telaga Warna memiliki hutan pinus disekitarnya. Nah, di kawasan hutan pinus terdapat hammocking yang bisa menjadi aktivitas wisata. Pemandangan alam dan udara yang sejuk pastinya membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan.

Simak Yuk Tips Dari Grace Iskandar Dan Pricyla Neva Sebelum Traveling!

Lalu, Anda juga wajib mengunjuki Taman Seroja di kawasan Telaga Menjer. Biasanya para pendaki Gunung Prau beristirahat dengan membuka tenda disini.

(Visited 214 times, 1 visits today)