Inilah Alasan, Mengapa Pemimpin Dunia Menyukai Wisata Ke Bali!

0
3
pemimpin dunia

Magnet keindahan Pulau Dewata, Bali terus bersinar di mata dunia. Inilah Alasan, Mengapa Pemimpin Dunia Menyukai Wisata Ke Bali!

Ketenaran Pulau Bali sudah menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia. Bali yang sering dinobatkan sebagai pulau terbaik, memang merupakan tempat paling cocok untuk berlibur. Khususnya para pemimpin-pemimpin dunia.

Terkenal karena gunung berapi, pantainya yang ikonik dan terumbu karang, Bali untuk yang kesekian kalinya juga berhasil duduki daftar destinasi terbaik TripAdvisor 2017 mengalahkan negara-negara lainnya di dunia. Mungkin ini jadi salah satu alasan para pemimpin dunia ingin wisata ke Bali.

Lalu, apalagi ya yang menjadi alasan mengapa pemimpin dunia tertarik dengan Bali? Simak alasannya berikut ini:

1. Alamnya Yang Indah

Tak hanya pantai saja yang menawarkan pesona menawan. Tapi keindahan alam yang lainnya seperti gunung, area persawahan dengan keasriannya seperti yang berada di Ubud juga pasti telah merasuk ke dalam sukma para pelancong yang ingin ke Bali, termasuk Raja Salman dan Barack Obama.

Lagi, Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2017

 

2. Hotel Megah nan Cantik

Bali yang sudah menjadi tempat wisata kelas dunia, tentu menghadirkan hotel-hotel berbintang dengan fasilitas juga pelayanan yang benar-benar bisa memanjakan pengunjungnya. Bahkan beberapa hotel di Bali pun hadir dengan konsep-konsep menarik, mulai dari kehadiran pantai di belakang hotel hingga pemandangan alam yang menyejukkan hati dan pikiran. Tak heran, banyak hotel di Bali yang sudah mendapatkan beberapa penghargaan dunia.

 

3. Sejarah dan Budaya

Bukan hanya keindahan alam yang memiliki nilai tambah bagi Bali. Tapi sejarah dan kebudayaannya yang kental juga menjadi keunggulan tersendiri di Bali. Jika berkunjung ke Bali sebenarnya bisa dirasakan bagaimana warga lokal benar-benar mempertahankan keanekaragaman budaya Bali. Mulai dari tariannya, pakaian khas Bali yang masih sering dijumpai hingga keberadaan candi dan pura. Hal-hal tersebut jelas semakin memperkuat karakter Bali.

 

4. Keramahtamahan Warga Lokal

Kalian mungkin bisa bayangkan bagaimana turis asing dan lokal yang berkunjug di Bali kerap disapa dengan ramah serta senyuman yang menyejukkan hati. Hal tersebut merupakan nilai plus tersendiri bagi para pemimpin dunia yang akan pergi ke Bali. Warga lokal saja selalu ramah dengan para turis biasa, apalagi jika yang hadir itu pemimpin dunia. Tentu sebagai warga lokal akan sangat senang dikunjungi oleh pemimpin dunia. Dan masyarakat Bali akan semakin mempertunjukkan kebaikan mereka dan membuat pemimpin dunia jatuh hati pada Bali.

Long Weekend! Inilah Destinasi Anti Mainstream di Bali dan Lombok

 

5. Toleransi Beragama Yang Tinggi

Kondisi toleransi umat beragama di Bali sejatinya merupakan hal paling menarik dari kondisi sosialnya. Lihat saja bagaimana kehadiran tempat ibadah dari lima agama hadir dalam suatu area. Tak hanya itu, masyarakat Bali yang mayoritasnya beragama Hindu juga menghadirkan toleransi kepada agama minoritas, seperti Islam dan yang lainnya.

Nah,  sekarang siapa dari POPLe yang kangen ke Bali??

 

 

 

(Visited 475 times, 1 visits today)