Lagi, Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia 2017

0
7
Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia

Siapa yang nggak tahu Bali? Namanya sudah asing lagi kan. Ya, sekali lagi Pulau Dewata ini didapuk sebagai destinasi wisata terbaik di dunia 2017!

 

Setidaknya itu versi Travellers Choice Award yang dilakukan Tripadvisor. Terkenal karena gunung berapi, pantainya yang ikonik dan terumbu karang, Bali untuk yang kesekian kalinya duduki daftar destinasi terbaik TripAdvisor 2017 mengalahkan negara-negara lainnya di dunia.

Ini Dia, 5 Kota Terbaik Untuk Wisata Kuliner!

 

“Kami sangat gembira mengungkapkan tujuan wisata favorit untuk tahun 2017 dan mengakui tempat-tempat ikonik dengan pilihan penghargaan Travellers,” kata Barbara Messing, Chief Marketing Officer TripAdvisor dikutip Business Today.

Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia

 

Destinasi Wisata Terbaik Dunia!

Penghargaan yang diterima Bali itu berdasarkan penilaian dari pelancong di seluruh dunia. Adapun unsur yang dinilai seperti kuantitas dan kualitas ulasan dan peringkat untuk hotel, restoran dan atraksi di destinasi seluruh dunia yang dikumpulkan selama 12 bulan.

Sayangnya, meski menyabet destinasi terbaik dunia, tetapi tidak ada satu pun pantai di Bali berhasil masuk kategori 25 pantai terbaik di dunia. Kategori ini direbut Pantai Baia do Sancho di Brasil.  Selain itu, tidak ada satupun hotel di Pulau Dewata yang masuk kategori 25 hotel terbaik di dunia.

Bali Jadi Destinasi Wisata Terbaik Dunia

 

Tampil Seksi, Keren dan Gesit di Markasnya Ban Motor Kingland

 

Berikut daftar lengkapnya 10 destinasi terbaik di dunia tahun 2017 untuk POPle!

  1. Bali, Indonesia
  2. London, Inggris Raya
  3. Paris, Prancis
  4. Roma, Italia
  5. New York City, Amerika Serikat
  6. Crete, Yunani
  7. Barcelona, Spanyol
  8. Siem Reap, Kamboja
  9. Praha, Republik Ceko
  10. Phuket, Thailand

 

5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!

 

 

Gimana? Yang Mana sajakah destinasi wisata terbaik diatas yang sudah pernah POPle kunjungi?

Bagi yang beloman, cobain deh untuk berkunjung. Untuk yang langsung mau cobain ke Bali lagi, pastikan berkunjung diluar hari Raya Nyepi ya, kecuali POPle memang demen kondisi yang super hening dan sepi plus hampir kagak ada aktifitas apapun, boleh banget deh cobain ke Bali saat hari Raya tersebut.

Untuk yang lebih suka jalan bareng temen-temen atau bahkan bareng Bidadari POPULAR bisa banget deh cobain paket liburan berikut ini.

Selamat berwisata dan liburan!

(Visited 676 times, 1 visits today)