Ups, 5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!

0
14

Tempat liburan ekstrim ini perbolehkan Anda tampil ‘polos’. Kok bisa?

 

Bisa dibilang ini adalah lima resor nudist terbaik . Bayangkan bisa terjun ke tempat di mana Anda bisa berjemur santai di pantai dan menikmati waktu bareng teman dengan tampil ‘polos’. Aduh… Aduh …

Memang sangat ekstrim untuk ukuran orang Indonesia. Tapi bagi beberapa orang dari belahan negara lain, ini jadi liburan ekstrim paling tak terlupakan.

Dilansir dari Daily Star, popularitas tempat liburan ekstrim sejenis ini terus meningkat sebanyak 59%. Banyak pasangan dari berbagai belahan negara berburu untuk bisa mendapatkan momen liburan tanpa busana.

Bahkan sebuah survei terbaru dari situs Last Minute juga mengungkapkan pencarian untuk tempat liburan nudist sudah naik sebesar 52%.

Nah, berawal dari banyaknya pencarian, berikut lima resor nudist terbaik di seluruh dunia.

 

1

Couples Tower Isle, Ocho Rios, Jamaica

Wah, 5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!

Meskipun ini bukan resor nudis eksklusif, namun Anda diperbolehkan menanggalkan pakaian di sana. Bagi mereka yang ingin mencoba gaya hidup ala nudis dilepas pantai atau pulau, tentu ini jadi kesempatan yang tak boleh terlewatkan.

Ada banyak tempat asyik untuk sekadar kumpul bareng pasangan dan teman seperti pantai pasir putih, laut segar, bar dan kolam renang.

 

2

Hidden Beach Resort, Mexico

Wah, 5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!

Ini tempat liburan ekstrim orang dewasa, Hidden Beach Resort adalah tempat gaya hidup paling luar biasa.

Di sana mata pelancong akan dimanjakan dengan 42 suite room, lengkap dengan kolam renang, pemandian air panas, bar, restoran telanjang dan klub malam. Wow!

 

Yuk, Dengerin Cewek Cantik Liburan Maunya Gimana?

 

3

Hedonism II, Jamaica

Wah, 5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!

Ssst, tempat ini bukan hanya terkenal karena resor nudisnya, tetapi juga karena aktivitas swinger di dalamnya. Jelas saja ini jadi lokasi paling terkenal di dunia.

Di Hedonism para pengunjung juga dimanjakan dengan klab malam, bar super seksi dan ruang sauna untuk melepas penat.

 

4

Garden of Eden Resort, Panama

Wah, 5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!Tempat ini cukup terpencil, tepatnya berada di Bocas del Toro, jadi jika ingin berjalan-jalan tanpa pakaian Anda tidak perlu khawatir. Namun begitu desain interior bangunannya sangat indah dan mewah.

Tapi Anda perlu ingat, karena ini berada di tempat yang cukup terpencil jangan harap mendapat saluran televisi dan internet. Tempat ini cocok sekali untuk orang-orang yang benar-benar ingin lepas dari hingar bingar kota.

 

5

Sunland Holiday Resort, Australia

Wah, 5 Tempat Liburan Ekstrim Ini Bolehkan Datang Tanpa Busana!Sunland Holiday Resort punya luas sekitar 100 hektar. Pesona pantai indah yang bisa dinikmati dari balik kemah bisa Anda dapatkan di sini, jadi tak melulu istirahat dibangunan kokoh.

Selain pantai yang indah, resort ini juga menawarkan spa, sauna, clubhouse dan satwa liar Australia seperti kanguru, wombat, moncong dan emu.

Wah, apa lima tempat ini bakal masuk list POPle?

(Visited 5,883 times, 1 visits today)