Hah, Pria Ini Pakai Gaun Pengantin Pas Pernikahannya?

0
36

Bukannya pakai jas, pria ini malah pakai gaun pengantin di hari pernikahan

 

Sebuah fenomena unik kembali terjadi di Cina baru-baru ini. Seorang pria diketahui memakai gaun pengantin di hari pernikahannya. Sebaliknya, sang mempelai wanita malah mengenakan tuksedo dalam momen sakral tersebut.

Kok bisa, sih?

Pria di Cina sana pakai gaun pengantin di hari pernikahan

 

Pria yang kami maksud bernama Wu Shuai. Ia rela lakukan hal tersebut demi bisa membuat pasangannya, Ou Qian, bahagia. Aksi itu pun sontak bikin para tamu yang hadir terkejut bukan main.

Usut punya usut, ide bertukar kostum tersebut dilakukan atas permintaan dari mempelai wanita. Kata Wu, Qian tak percaya diri jika harus memakai gaun pengantin di hari pernikahan.

Owala …

7 Sosok Gaun Merah Paling Merekah

 

“Kami bertemu pada 2011 lalu. Saat itu, Qian adalah wanita muda yang kurus dengan berat badan hanya 40 kg. Tapi, beberapa tahun belakangan, berat badannya terus bertambah,” ujar Wu seperti dilansir Shanghaiist.

Nah, khawatir terlihat jelek dengan gaun pengantin, Qian akhirnya meminta Wu untuk bertukar busana. Meski awalnya enggan, permintaan Qian tersebut akhirnya dipenuhi.

Wu rela berkorban demi bahagiakan pasangannya

 

Wu bilang,”Hal ini aku lakukan hanya untuk membahagiakan Qian. Kadang-kadang, kau harus menempatkan diri di posisinya. Ya, itulah kunci pernikahan yang bahagia.”

Foto pernikahan Wu dan Qian yang beredar tak ayal bikin heboh dunia maya. Sejumlah netizen mengapresiasi pengorbanan yang dilakukan Wu pada pasangannya.

Dalam kasus ini, ada satu pesan bagi kita para pria. Jangan pernah takut berkorban untuk orang yang dicintai!

 

Fenomena pernikahan unik lainnya

Sebenarnya, masih ada fenomena pernikahan unik lain yang terjadi di Negeri Tirai Bambu tersebut. Sebelumnya ada sepasang kekasih yang lebih memilih mengendarai skuter di hari pernikahan.

Namun sayang, niat hati ingin punya kenangan manis, keputusan itu rupanya malah berujung pilu. Sang mempelai wanita tiba-tiba saja terlontar dari kursi belakang roda dua tersebut. Selengkapnya, buka ini!

Selain itu, ada pula aksi konyol yang dilakukan mempelai. Demi mendapat banyak uang untuk bulan madu, pengantin wanita memperbolehkan para tamu pegang buah dadanya. Klik ini!

Mana yang paling unik dan nggak banget?

(Visited 816 times, 1 visits today)